Setelah Cannes, Priyanka Chopra Punya Misi Spesial di Ethiopia

0
79
priyanka-chopra-duta kebaikan unicef
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Penampilan istri Nick Jonas di atas red carpet Festival Film Cannes 2019 sempat dielu-elukan. Gayanya dengan gaun warna-warni, selalu jadi favorit. Setelah aksinya di Cannes, kini Priyanka Chopra punya misi penting dengan UNICEF di Ethiopia.

Artis 36 tahun itu baru saja mendarat di ibukota Ethiopia, Addis Ababa, Senin (20/5) kemarin. Lewat video yang diunggah di Instagram story-nya, Priyanka bercerita bahwa ia dapat sambutan spesial.

“Ternyata ini adalah hujan pertama (di Ethiopia). Jadi aku merasa senang. Dan ini adalah perjalanan yang spesial. Kuharap kalian akan mengikuti semua kegiatanku selama di sini,” kata pemain film Baywatch (2017) tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Baca juga: Beda Biaya Pernikahan Nickyanka vs Jophie, 800 kali lebih murah!

Dalam klip tersebut, Priyanka melanjutkan bahwa misinya kali ini sangat spesial. Sebagai duta kebaikan UNICEF, ia akan menyoroti pendidikan untuk anak-anak dan pemuda.

“Di sini ada hambatan untuk akses pendidikan bagi anak-anak, karena banyak sekali anak putus sekolah, bahkan ketika mereka baru saja masuk sekolah. Di sini pendidikan dasar dimulai dari standar 1 hingga 8. Dan ada pendidikan lanjutan setelahnya. Namun di sini, banyak yang putus sekolah bahkan mulai standar 1,” ungkap Priyanka.

View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Baca juga: 5 Inspirasi Tampil Modis dengan Baju Setelan Ala Priyanka Chopra

Di hari pertama, Priyanka mengunjungi Sibiste Negasi Primary School, Addis Ababa. Di sana, ia berbincang dengan para siswa, kepala sekolah dan guru.

Tak hanya itu, bersama UNICEF dan pemerintahan Ethiopia, ia berkomitmen membuat pendidikan lebih baik. Priyanka juga sempat bertemu dengan Presiden perempuan pertama Ethiopia, Sahle-Work Zewde. (*)