Tampil Cantik Dalam Balutan Syar’i Ala Kartika Putri

kartika-putri-hijab
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Siapa yang tak kenal dengan artis Kartika Putri. Sebelum menjadi istri Habib Usman Bin Yahya, Kartika dikenal sebagai presenter dan juga pemain sinetron. Kecantikan wanita berusia 28 tahun itu, semakin terlihat setelah memutuskan berhijab.

“Salah satu tips biar cantik dari saya adalah, percantik diri untuk diri sendiri dan suami. Jangan cantik karena orang lain. Apalagi orang yang nggak kita kenal. Otomatis kita akan bahagia tanpa beban, kecantikan kita pun akan keluar dengan sendirinya,” ungkap Kartika Putri saat ditemui di acara Festival Mandjha Hijab bersama Kartika Putri di Store Mandjha, Bekasi, Jawa Barat.

Kepada peserta yang ikut acara tersebut, Kartika mengaku kagum dengan karya Ivan Gunawan. Koleksi balutan syar’i miliknya, juga kebanyakan dari desainer sahabatnya itu.

“Ivan Gunawan itu adalah desainer yang mengerti kebutuhan saya. Dengan desain yang oke, tapi tetep syari yang sesuai dengan ketentuan Islam. Belum lagi bahan yang digunakan, enak dan nggak panas. Mulai hijab hingga pakaiannya, bagus banget,” ungkap Kartika Putri.

Baca juga: Kado Manis dari Suami untuk Kehamilan Kartika Putri

kartika-putri
Foto: Dewi/Nyata

Tak hanya itu, Kartika Putri juga menyebut koleksi Ivan Gunawan selalu up to date. Apalagi koleksi Ramadan dan Lebaran tahun ini membuatnya ingin memiliki semua.

“Saya tadi lihat di toko Mandjha ada banyak motif baju dan hijab yang pas untuk Ramadan dan Lebaran nanti. Tinggal dipilih dan di mix and match”, ujar Kartika.

Baca juga: Kartika Putri Mengaku Masih Belum Bisa Move On

Hubungan pertemanan yang dekat inilah, yang memudahkan Kartika berkomunikasi dengan Igun, mengenai pakaian yang dibutuhkan oleh kaum muslimah.

“Igun itu desainer yang mau dengerin masukan. Jadi kita enak berdiskusi. Makanya aku selalu cocok dengan baju Mandjha dari Ivan Gunawan ini. Ukurannya pas dan hijabnya panjang-panjang. Desainnya oke, dipakainya juga nyaman. Apalagi buat saya yang sedang berbadan dua ini,” akunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here