Pengakuan Nia Ramadhani yang Sempat Tak Mau dengan Ardi Bakrie

0
149
nia-dan-ardi
Foto: Dok. Instagram Ardi Bakrie

Dibalik kehidupan Nia Ramadhani yang bahagia bersama Ardi Bakrie sekarang, ada kisah menarik sebelum mereka resmi menikah. Dulu, Nia sempat tak ingin menikah dengan Ardi.

Kisah itu diungkapkan Nia melalui program acara yang dipandunya bersama Jedar, yakni Ngopi Dara. Ibu tiga anak itu memulai dengan bercerita tentang awal perkenalannya dengan Ardi.

Ardi merupakan teman dekat dari kakaknya. Hal tersebutlah yang membuat Nia kemudian mengenal Ardi. Usia keduanya sendiri terpaut jarak 11 tahun.

Baca juga: Ardie Bakrie Beri Kejutan Ultah Tak Biasa untuk Nia Ramadhani

Mengenal Ardi lantas tak membuat Nia jatuh cinta begitu saja.

“Awalnya cuma temen-temenan doang kan. Cuma aku dari awal nggak mau sama dia karena dia itu kan banyak banget ceweknya,” ungkapnya.

“Terus waktu dulu masuk rumah ini, di atas situ, semua temen-temen ceweknya itu ada. Jadi aku pada saat masuk kayak yang ‘nggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini’ bisa jadi pacar keberapa, takutnya kan kayak gitu,” tambahnya sambil mengenang kisah masa lalu.

Baca juga: Kerennya 8 Gaya Jedar dan Nia yang Jadi Most Fashionable Besties

Namun takdir berkata lain. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya malah semakin dekat dan mantap untuk berkomitmen. Pada saat menikah, Nia masih berusia 20 tahun.

“Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Jadinya aku udah pacaran, terus akhirnya jadi lebih serius, terus dua-duanya juga sudah lebih dewasa. Udah berhenti main-main dan macem-macem. Udah deh serius terus aku menikah,” kata Nia.

Ditanya masalah perbedaan umur yang cukup jauh, Nia mengaku hal tersebut bukanlah masalah.

“Sebenernya menurut aku umur tinggallah umur. Kelakuan kayaknya nggak bisa berdasarkan dengan itu juga. Umur itu sama sekali tidak jadi masalah,” jawabnya. (*)