Meghan-Harry Putuskan Hubungan dengan Kate-William

sifat asli meghan markle unfollow instagram kate middleton
Foto: Glamour

Baru-baru ini, penggemar keluarga kerajaan Inggris dikejutkan dengan tindakan Duke dan Duchess of Sussex. Akun @sussexroyal yang merangkum kegiatan Pangeran Harry dan Meghan Markle, unfollow Instagram Kate Middleton dan Pangeran William, @kensingtonroyal. Kenapa?

Bukan hanya Kate-William, akun Instagram tersebut juga memutuskan hubungan dengan semua akun anggota Royal Family. Termasuk Clarence House (Pangeran Charles dan Camila), Putri Eugenie, Pangeran Andrew, bahkan @theroyalfamily (yang merangkum kegiatan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip).

Baca juga: Mantan Staf Istana Buka Suara Soal Kelahiran Anak Meghan Markle

Sebelumnya, @sussexroyal mengikuti 23 akun, tapi kini hanya 16 akun. Ternyata ada alasan khusus atas tindakan ini. Mereka menjelaskan hanya akan mem-follow akun yang mempromosikan kesehatan mental, gerakan mencintai tubuh dan pentingnya hubungan antar sesama.

Mei adalah bulan kesehatan mental di Amerika Serikat dan 13-19 Mei adalah minggu kesehatan mental di United Kingdom. Untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada orang-orang yang telah melakukan kerja keras di dunia ini. Kami ingin memberikan highlight kepada sejumlah akun instagram yang mempromosikan soal kesehatan mental,” begitu penjelasan mereka, lewat kolom keterangan foto yang diunggah pada Rabu (1/5).

View this post on Instagram

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Baca juga: 2 Bukti Kate Middleton Layak Jadi Ratu Inggris Masa Depan

Meghan dan Pangeran Harry juga menghimbau para followers-nya untuk mengikuti akun-akun tersebut. Beberapa di antaranya adalah Born This Way Foundation milik Lady Gaga, Headspace, Pandas Foundation dan Supersoul Sunday talk show milik Oprah Winfrey.

Lebih lanjut mereka mengatakan akan mengubah daftar akun yang diikuti setiap bulan. Ini bergantung pada tema yang berubah-ubah setiap waktunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here