Sahabat Buru-buru ke Inggris, Meghan Markle Sudah Melahirkan?

persalinan-meghan-markle
Foto: Getty Images

Memasuki bulan Mei, para penggemar keluarga kerajaan Inggris mulai harap harap cemas menyambut persalinan Meghan Markle. Bahkan yang terbaru, sahabat Duchess of Sussex, jurnalis Amerika Gayle King buru-buru terbang ke Inggris untuk memberitakan secara langsung momen spesial ini.

Terbang ke UK untuk pengambilan gambar program prime time Royal spesial,” tulis Gayle lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (3/5) lalu.

View this post on Instagram

A post shared by Gayle King (@gayleking) on

Baca juga: Nostalgia 8 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Kate-William

Gara-gara unggahan ini, banyak sekali yang berspekulasi bahwa Meghan Markle sudah melahirkan. Namun dilansir dari E! Newshingga Kamis pekan lalu istri Pangeran Harry itu masih belum bersalin.

“Bayinya belum lahir,” ungkap perwakilan Istana Buckingham.

Seperti yang diketahui, Gayle adalah salah satu yang datang di acara baby shower Meghan di New York, Februari lalu. Gayle sempat membocorkan sedikit suasana perayaan yang digelar di The Mark Hotel tersebut.

“(Meghan) tidak membuka satupun kado yang diterimanya, karena ia ingin membukanya usai kembali ke London. Ketika dia dan Harry bersama,” ungkap Gayle di acara CBS This Morning

Baca juga: Mantan Staf Istana Buka Suara Soal Kelahiran Anak Meghan Markle

Perempuan 64 tahun itu pun menambahkan, bahwa Meghan adalah orang yang sangat privat dengan kehidupan pribadinya. Sehingga ia tak bisa membocorkan lebih banyak informasi dari momen itu. Meski begitu, Gayle bercerita kalau tamu-tamu yang hadir disambut dengan baik oleh Duchess of Sussex.

“Semoga Meghan tak keberatan aku memberikan informasi ini. Karena aku tak pernah melihat baby shower semacam ini. Mereka mendekorasinya dengan bunga, belajar merangkai bunga langsung dari ahli,” tambah Gayle.

Baca juga: 2 Bukti Kate Middleton Layak Jadi Ratu Inggris Masa Depan

Setiap tamu yang datang membuat vas sendiri-sendiri. Setelah rangkaiannya selesai, hasilnya disumbangkan ke sebuah organisasi yang disebut Repeat Roses, dan beberapa yayasan amal lainnya.

“Kupikir ini adalah hal yang sangat manis. Ini mengungkapkan siapa dia sebenarnya, dia sangat dermawan. Dan sosok yang sangat sangat manis,” pungkas Gayle.

Bukan hanya Gayle, baby shower tersebut juga dihadiri sejumlah sahabat Meghan yang lain. Di antaranya adalah Abigail Spencer, Jessica Mulroney, Amal Clooney dan Daniel Martin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here