Pesan Maia Estianty untuk Para Pemimpin Terkait Kisruh 22 Mei

0
1524
kerusuhan-22-mei-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Kisruh 22 Mei menyisakan begitu banyak cerita. Demo penolakan hasil Pilpres 2019 yang berlangsung di sekitar kawasan kantor KPU dan Bawaslu itu, memakan enam korban jiwa dan ratusan luka-luka. Insiden ini menjadi perhatian sejumlah seleb Indonesia, salah satunya Maia Estianty.

Lewat Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto bendera merah putih, lengkap dengan doanya. Tak lupa, pelantun EGP itu juga menuliskan pesannya untuk pemimpin lewat kolom caption. 

Ikut mendoakan “Jakarta dan Nusantaraku Indonesia selalu damai, tidak terpecah belah. Para pemimpin bijaksana, dan satu tujuan, yaitu SATU NUSANTARA !!!!” tulis ibu tiga anak itu.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Mulan Jameela Kepergok Lempar Kode Rindu untuk Maia Estianty?

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Mereka membanjirinya dengan berbagai komentar. Tidak sedikit yang satu suara dengan istri Irwan Mussry itu.

Smoga cepat teratasi … Ya Allah lindungi negri tercinta ini dr malapetaka perpecahan perang saudara … Aamiin 😭🤲😇,” begitu doa dari akun @marifah6858. “Berbeda pilihan, tetap satu tujuan . KITA adl INDONESIA , INDONESIA adl KITA !!! Fahami perbedaan, tetap dalam kesatuan , tetap BHINEKA TUNGGAL IKA 🇲🇨,” tambah akun @de_shel92.

Baca juga: Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Saat Liburan di Luar Negeri

Di sisi lain ada pula yang malah menyangkutpautkan nama Ahmad Dhani lewat komentarnya.

Kalau ayahnya Dul tdk lg mendekam di prodeo, pastinya ada di kericuhan itu bun,” tulis akun @ri2ratih. “Salutt sama bunda postinganya bikin adem. emang si sebelah udah pelakor postinganya provokator lagi. 😂,” ujar akun @anis_nq menambahkan. (*)