Pulang dari Wamil, Lee Min Ho dan Bae Suzy Kode-kodean?

lee-min-hoo-selesai-wamil-bae suzy
Foto: Dok. Instagram Lee Min Ho/Carin

Akan segera ada drama baru yang akan dibintangi Lee Min Ho selesai wamil. Dilansir dari Soompi, aktor tampan yang satu ini telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan bekerja sama dengan penulis naskah The Heirs (2013), Kim Eun Sook.

Tentunya kabar ini menghebohkan para penggemar. Mereka sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru aktor 32 tahun itu.

Baca juga: 8 Rahasia Skincare Artis Korea yang Wajib Dicoba

Bukan hanya itu, untuk mengobati rasa kangen penggemar, Min Ho juga mengunggah setidaknya 11 postingan di Instagram pribadinya. Sontak penggemar pun menyebut-nyebut nama mantan kekasihnya, Bae Suzy lewat kolom komentar.

Terlebih, tidak berjarak lama setelah Minho mengunggah foto-fotonya, Suzy juga memberikan update di Instagram pribadinya.

Tiga buah foto diunggah secara bersamaan oleh Suzy. Dalam potret itu, Suzy terlihat sedang menghabiskan waktu bersama anjingnya, di sebuah kafe.

View this post on Instagram

A post shared by 숮이 ???????????? (@skuukzky) on

Baca juga: Diduga Jalan Bareng, Bae Suzy dan Sehun EXO Pacaran?

Aktifitas Suzy dan Minho yang sama-sama nyepam ini langsung mengundang komentar menggelitik netizen. Banyak yang menduga keduanya tengah mengirim kode kepada satu sama lain.

Kode2an sma lee minho yah?? ?” kata akun @avdmei. “Kode kodean sama min ho @novisiagiaaan ?,” sahut akun @vitarinika04. “Cie kemarin mantan fotonya nyeder di meja skrng suzy nyeder di tembok???,” ujar akun @istyzhee menambahkan.

View this post on Instagram

A post shared by L (@actorleeminho) on

Di sisi lain, ada juga yang berharap keduanya untuk balikan. “AYO BALIKAAAN AE @actorleeminho,” tulis akun @riesmariesmaa. “Bukber bareng sama @actorleeminho,” kata akun @riesmariesmaa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here