Foto Anak Keempat Kim Kardashian Bikin Penggemar Khawatir

0
266
kondisi anak-keempat-kim-kardashian 1 (2)
Foto: Dok. Instagram Kim Kardashian

Tepat di hari Ibu, Jumat (17/5) pekan lalu, anak keempat Kim Kardashian, Psalm West diperkenalkan lewat unggahan di Twitter-nya. Kim menunjukkan screenshot pesan dengan sang suami, Kanye West beserta foto Psalm yang tengah tertidur pulas.

Dalam pesan tersebut, Kanye menuliskan kalau mereka sangat bersyukur dengan kehadiran sang buah hati. Keduanya merasa hidupnya terberkati dan lengkap sudah.

Baca juga: Waduh! Penyakit Kulit Kim Kardashian Semakin Parah

Di antara banyaknya ungkapan selamat untuk keluarga tersebut, tidak sedikit para penggemar yang malah khawatir akan kondisi anak keempat Kim Kardashian itu. Mereka merasa Kim dan Kanye meletakkan terlalu banyak selimut dan bantal di dekat bayinya.

“Tolong, tolong, tolong bayarlah ‘konsultan tidur’ mahal untuk membuang semua bantalan yang tidak perlu dan selimut dari box tidur anak kalian, sehingga dia tidak sampai terkena SIDS (Sudden Infant Death Syndrome – kematian mendadak pada bayi, biasanya terjadi saat bayi tidur). Aku sudah banyak mencoba dan gagal untuk menyadarkan bayi yang terkena hal semacam ini,” tulis akun @embasic yang berprofesi sebagai dokter.

1. Selamat! 2. Apakah kalian juga ketakutan akan semua selimut dan bantalan yang tidak perlu itu?! American Academy of Pediatrics menyarankan untuk menjaga box bayi jauh dari selimut dan bantal hingga bayi berusia 12 bulan, karena semua itu bisa jadi sebab bayi mati lemas. @kanyewest berhati-hatilah sebagai seorang ayah,” tambah akun @RyanKawamoto.

Baca juga: Merasa Kurang Cocok, Kim Kardashian Jual Rumah Rp250M-nya

Psalm lahir dari seorang ibu pengganti (surrogate mother). Sebelumnya, Kim dan Kanye juga menggunakan ibu pengganti untuk anak ketiga mereka, Chicago West. Hal ini dipilih oleh pasangan tersebut, usai terjadi komplikasi saat Kim mengandung North dan Saint.

Dilansir dari Peoplesetelah memiliki 4 orang anak, Kim dan Kanye tidak ingin menambah momongan lagi.

“Aku rasa aku tak bisa menangani lebih dari itu. Jadwalku begitu padat. Dan aku pikir, seorang ibu juga harus memberikan perhatian yang sama kepada suaminya, seperti ia memberikannya kepada anak-anak,” kata owner KKW Beauty itu. (*)