Raffi Ahmad Curi-curi Waktu di Tengah Kesibukan Ramadan

kesibukan raffi ahmad di bulan ramadan
Foto: Yanuarika/Nyata

Di sela-sela jadwal yang padat, Raffi masih menyempatkan waktunya untuk berbuka puasa bersama keluarga. Seperti yang terlihat pada Sabtu (11/5) kemarin.

Saat itu keluarga besar Raffi, termasuk Nagita Slavina, Amy Qanita, Nisya bersama suami dan anak-anaknya, serta pemain dan tim film Roh Fasik, berbuka puasa di sebuah restoran di kawasan Condet, Jakarta.

Raffi datang setelah waktu buka puas,a usai syuting Pesbukers di ANTV. Raffi yang di hari biasa sudah memiliki jadwal padat, di bulan Ramadan kesibukan syutingnya semakin bertambah.

“Ramadan tahun lalu lima program tv. Tahun ini delapan program tambah YouTube, jadi sembilan,” ungkapnya.

Baca juga: Seru Abis! Tingkah 8 Seleb Nikmati Momen Bermain Salju

Karena itulah Raffi harus pandai-pandai memaksimalkan waktu kosongnya. Salah satunya untuk berbuka puasa bersama.

“Biasanya sih acaranya kerja terus nggak pernah kosong. Nah, Sabtu ini aja abis ngisi buka puasa kosong, langsung ajak keluarga sama tim kantor,” bebernya.

Di tengah kesibukannya, rupanya Raffi sedang menjalani proses hijrah. Setelah bergabung geng artis dalam Kajian Musyawarah, Raffi terlihat mulai tertarik mendalami ilmu agama. Beberapa kali Raffi terlihat membaca Alquran di belakang panggung saat jeda syuting.

“Sebenarnya itu (baca Alquran) hanya ngisi waktu luang aja. Biasanya kan mau buka puasa segmen kultum, nah aku baca-baca aja di belakang,” kata Raffi.

Baca juga: 6 Inspirasi Konsep Pernikahan Romantis Seleb di Pulau Dewata

Selain waktu buka puasa, Raffi juga harus syuting Sahurnya Pesbukers di saat sahur. Raffi kembali menyiasati waktunya agar bisa tetap menjalani ibadah puasa bersama keluarganya.

“Sebenarnya sahur juga nggak bisa bareng. Tapi sebelum berangkat jam 12 aku sahur duluan sama Gigi. Jam 1 baru berangkat karena syuting acara sahur jam 2,” pungkas Raffi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here