Tamara Bleszynski Tak Malu Sapa Penggemarnya di Pasar Ikan

Tamara-di-Sumba
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Tak hanya soal penampilan dan prestasinya saja yang bisa diapresiasi dari seorang Tamara Bleszynski. Kepribadiaannya yang sederhana dan rendah hati, juga patut diacungi jempol.

Salah satu contohnya, saat dirinya berada di pasar ikan. Dengan mengenakan baju tanpa lengan, lengkap dengan topi dan kacamata, Tamara berfoto dengan penggemarnya.

Fans yang mengenakan jilbab hitam itu, terlihat merangkul Tamara ketika berfoto. Tak menolak, Tamara pun menyambut dengan senyum lebar.

Terlihat wanita 44 tahun tersebut, sedang berada di pasar ikan tepi pantai, yang lantainya becek.

“I love you. Sampai jumpa di pasar 😘,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Gaya Kocak Tamara Bleszynski Menari India Bikin Terbahak-bahak

Dalam unggahan yang lain, hal baik bisa dilihat dari seorang Tamara. Sambil membungkuk, Tamara berbagi makanan dengan ibu-ibu dan anak-anak.

“Memahami bahwa bukan hanya kamu saja yg punya rasa sedih atau rasa bahagia di hidup ini..tapi setiap org juga punya duka, suka, punya cerita.. adalah bentuk dari rasa syukur. Bersyukur karena kita masih punya rasa kemanusiaan. Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah 💕,” ungkapnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

Baca juga: Akhirnya Hotman Paris Berani ‘Tembak’ Tamara Bleszynski

Langsung saja, unggahan itu dibanjiri pujian dari warganet. “Kesederhaan skli mba Tamara .suka skli😍😍😍,” tulis akun @nona.hurint. “Suka bget mbk ma kpribadiany… Artis tp mau mrangkul kaum bwah,” tulis akun @nurarvida. “Suka banget kak…kalo liat kaka di pasar,” tulis akun @syarif.dani. “Mutiara…tetap mutiara…meski didalam lumpur,” tulis akun @wijayahendarto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here