Gading Marten Dapat Ucapan Spesial dari Gempi dan Gisella

gading-dan-gisella-cerai
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Happy birthday Papa Gading. Begitulah yang dikatakan oleh Gempita, sebagai ucapan ulang tahun untuk Gading Marten. Ya, tepat hari ini, Rabu (8/5), Gading berulang tahun yang ke-37.

Kegembiraan itu tertuang pada video yang dibagikan Gisela Anastasia melalui media sosialnya. Dalam ucapan itu, Gisel dan Gempi menyanyikan bersama lagu Happy Birthday.

Tak hanya bernyanyi, Gempi juga mengungkapkan doa serta harapan untuk ayahnya itu.

“Hapy Bday papa ding @gadiiing !!! Wish u all the very best!!! Semoga selalu diberkati apapun yg dikerjakan.. amin!” tambah Gisel dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: 5 Kekompakan Gading-Gisel Ini Buktikan Kalau Mantan Bisa Akur

Diakhir video, Gisel pun menanyakan kepada Gempi perihal kejutan ulang tahun untuk Gading Marten. “Gempi punya secret buat papa ding. Apa itu?” tanya Gisel.

Dengan polosnya, Gempi menceritakan kejutan apa yang akan diberikan untuk Gading. Gisel pun kaget mendengar jawaban tersebut. Ucapan Gempi itu akhirnya disensor oleh Gisel, sehingga tidak terdengar, kejutan apa yang akan diberikan.

“Gem, harusnya jawabnya begini (sambil menggerakkan satu jarinya keatas bibir),” terang Gisel.

Baca juga: Serunya Liburan Gading Bareng Gisella dan Gempi

Meski sudah diberi contoh oleh Gisel, Gempi tetap menceritakan kembali, kejutan apa yang akan diberikan untuk Gading.

“Ini ucapan pembukaan dr Gem, nnti ketemu lagi yaa.. dia ada surprise buat papanya kmrn bilang mau buat surprise.. Tapi kok kl ditanya jujur banget jawabnya ga bisa gimmick2 kyk di tivi tivi hahaha.. jadinya diedit biar gs ketauan apa surprisenya?? Happy bday once again!,” tulisnya dalam keterangan video.

Video tersebut membuat banyak warganet tergelitik dan gemas dengan kepolosan Gempi. Gading pun terlihat membalas ucapan manis dari Gempi dan Gisel.

“Ahahahahahahahah empii.. makasi mama isel ..makasi empi sayang.. doa yg baik2 utk kamu juga aminnn,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here