Di Ulang Tahun Pernikahan, Kimmy Jayanti Tolak Tawaran Greg

kimmy-dan-greg
Foto: Dok. Instagram Kimmy Jayanti

Satu tahun sudah, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo menikah. Meski sempat beredar kabar miring, seperti tentang masa lalu Greg yang kembali mencuat, tak membuat hubungan Kimmy dan Greg jadi renggang.

Keduanya justru semakin romantis. Di anniversary-nya, Greg memberi kejutan dengan menghias tangga rumah dan meja-meja, dengan taburan mawar merah dan putih.

kejutan-dari-greg
Foto: Dok. Instagram Kimmy Jayanti

Kimmy pun terlihat bahagia melihat kejutan itu. “Siapa nanti yang bersihin,” ungkap Kimmy yang sedang berjalan diatas taburan bunga itu, sambil tertawa.

Baca juga: Kejutan Baby Shower Kimmy Jayanti, Bernuansa Pink dan Putih Elegan

Tak hanya itu, Kimmy juga membagikan beberapa potretnya usai diberi kejutan.

“Bangun dengan rumah penuh bunga yang mekar. Terima kasih cintaku mi love @greg11n betapa romantisnya kamu. Semoga tuhan memberi kekuatan atas cinta kita dan keluarga kita selalu dilindungi. Mari kita menua bersama,” ungkap Kimmy.

“Menua bersama itu harus, bukan opsi cintaku,” balas Greg dengan menyematkan simbol hati.

Baca juga: Kimmy Jayanti Dibanjiri Sanjungan Usai Kenakan Hijab

Sebelumnya, Kimmy juga memamerkan dinner romantisnya bersama suami. Diberi tawaran hadiah oleh Greg, Kimmy justru menolaknya.

“Dinner anniversary dengan suamiku. Suamiku bertanya, sayang apa yang kamu inginkan untuk hadiah ulang tahun pertama kita?! dan aku menjawab .. Cintaku aku sangat bersyukur bisa menikah denganmu dan kurang dari 57 hari lagi, hadiah terbesar kita akan lahir. Apa lagi yang bisa kuminta?,” ungkap Kimmy yang super romantis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here