Kebiasaan Syahrini Mengaji, di Luar Ekspektasi Reino

0
276
Reino mengaji
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino masih terus beradaptasi sebagai suami istri. Mengingat usia pernikahan mereka baru dua bulan. Banyak kebiasaan dari masing-masing, yang perlahan mulai terungkap. Seperti Reino yang baru mengetahui kebiasaan Syahrini mengaji.

Dalam bincang santai di salah satu program televisi swasta, keduanya berbagi cerita seputar pengalaman usai membina rumah tangga. Syahrini sendiri mengatakan, hal yang terasa begitu berbeda dari kehidupan usai menikah, yaitu hidup sehat.

Syahrini mengaku, sebelumnya ia kerap bangun siang dan jarang berolahraga. Tapi sekarang tidak lagi. Setelah memiliki suami yang konsen pada pola hidup sehat, dan sering mengajaknya untuk olahraga bersama.

Baca juga: Rahasia Syahrini Agar Terlihat Tinggi Saat Dipeluk Suami

Sementara itu, Reino memberikan pernyataan yang mengejutkan. Soal perbedaan yang paling dirasakan, ketika masih melajang dan telah menikah.

“Kalau di ranking, nomor satu kedekatan sama Tuhan. Itu yang paling terasa dari seorang Syahrini. Sejak awal sebetulnya,” aku Reino.

Sepulang kerja, Reino seringkali mendengar lantunan suara merdu Syahrini. Bukan menyanyi, melainkan mengaji.

“Waktu pulang saya nyelonong masuk kamar. Kadang suka ada suara merdu gitu, dia (Syahrini) ngaji. Saya tiba-tiba (cari) mana nggak ada. Oh nyempil di situ,” papar Reino, sambil melempar senyum pada sang istri.

Bagi Reino, itu menjadi sesuatu yang sangat berarti. Diakui pria kelahiran 21 Juni 1984 itu, hal tersebut melebihi ekspektasinya pada Syahrini.

Baca juga: 10 Pemeran Avengers Versi Indonesia, Ada Idolamu?

Untuk Syahrini sendiri, mengaji dianggap sebagai pengalihan ketika dirinya marah atau kesal. Tidak hanya itu, mengaji juga digunakan sebagai les vokal ataupun untuk mengisi waktu luang.

“Aku kalau marah, kesel, cuma bisa nangis. Nggak bisa meledak kayak adik aku. Jadi aku tumpahkan melalui ngaji. Buat aku, ngaji itu adalah les vokal aku. Kalau nggak nyanyi, ya aktifitasnya itu. Killing time. Watch movie kan boring. Sesekali, sebisa mungkin (mengaji),” kata wanita yang biasa dipanggil Inces itu.

Nggak, nggak, lumayan sering. Karena saya pulangnya nyelonong aja (jadi tahu),” timpal Reino. (*)