Alasan Meghan Markle dan Kate Middleton Jaga Jarak Saat Ultah Ratu

kate middleton dan meghan markle trooping the colour 2019
Foto: Neil Mockford/GC Images/People

Kate Middleton dan Meghan Markle kembali bertugas bersama setelah sekian lama, pada Sabtu (8/5) pekan lalu. Keduanya sama-sama menghadiri perayaan Trooping the Colour, untuk memperingati ulang tahun Ratu Elizabeth, di Istana Buckingham. 

Dalam kesempatan itu, Meghan dan Kate mengendarai kereta yang sama menuju Istana Buckingham. Keduanya didampingi oleh Duchess of Cornwall, Camilla dan Pangeran Harry.

Selama perjalanan, Meghan dan Kate terlihat sesekali berbincang kepada satu sama lain. Tak jarang, keduanya tampak tersenyum. 

Baca juga: Cantiknya Anggota Royal Family Saat Berkerudung

Duduk di samping Camilla, Kate mengenakan coat dress kuning, keluaran Alexander McQueen, dipadankan dengan fascinator dari Philip Treacy. Duchess of Cambridge itu melengkapi penampilannya dengan anting-anting mutiara yang dipinjamnya dari Ratu. 

kate middleton di trooping the colour 2019
Foto: Hello Magazine

Di sisi lain, Meghan tampil tak kalah elegan dalam balutan outfit biru tua dari Givenchy, lengkap dengan topi keluaran Noel Stewart.

meghan markle di trooping the colour 2019
Foto: Town & Country Magazine

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Bukan hanya kebersamaan mereka saat di kereta yang jadi perbincangan, posisi Kate dan Meghan saat di balkon Istana Buckingham juga jadi sorotan. Bersama Pangeran William, dan ketiga anaknya, Kate berada di barisan paling depan. 

Berjarak cukup jauh dari saudara iparnya, Pangeran Harry dan Meghan berada di barisan belakang. Ternyata ada alasan khusus di balik penempatan ini. 

posisi meghan markle di trooping the colour 2019
Foto: The Sun

Baca juga: Dari Chic Hingga Kalem, Penampilan Kate Middleton Pekan Ini Wajib Dipuji

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Trooping the Colour 2018 juga berada di barisan kedua. Dilansir dari People, ada peraturan kerajaan di mana menempatkan yang lebih senior di depan.

“Dia (Meghan) tidak menempati urutan kekuasaan utama. William sebagai saudara tertua, lebih senior akan keluar terlebih dahulu dengan istrinya,” ujar Joe Little, editor dari majalah Majesty.

Baca juga: Tak Takut Kotor, 3 Anak Kate Middleton Begitu Akrab dengan Alam

Di sisi lain, seorang narasumber dari istana mengungkap kalau anak-anak harus ada di depan. Sehingga bisa menikmati parade. 

“Banyak sekali anak-anak, dan para anggota kerajaan pastinya ingin mereka ada di depan (menikmati parade),” ungkap sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here