Syahrini Pakai Outfit Puluhan Juta Saat Main ke Sawah

harga-baju-syahrini-4
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Mulai dari topi hingga sepatu, apapun yang dikenakan istri Reino Barack ini selalu saja menarik perhatian. Termasuk baju Syahrini saat main ke sawah beberapa hari lalu. Modis memang, tapi harga total outfit-nya sampai puluhan juta. Penasaran?

1. Topi hermes

harga-baju-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Dress hitam dengan motif tas kuning, ditambah topi fedora putih dan tas tangan transparan jadi pilihannya. Untuk memiliki topi keluaran Hermes yang dipakainya, kalian harus merogoh kocek sebesar US$ 485 atau setara Rp 7 juta. 

2. Dress Dolce & Gabbana

harga dress syahrini
Foto: Farfetch

Dress keluaran Dolce & Gabbana ini memang terlihat sederhana, tapi berkelas. Busana ini dibanderol seharga US$ 2489 atau setara Rp 35,9 juta. 

3. Tas transparan 

harga-tas-syahrini
Foto: Cult Gaia

Terbuat dari bahan acrylic, tas keluaran Cult Gaia ini dibanderol seharga US$ 158 atau setara Rp 2,2 juta. Untuk memiliki semua outfit tersebut, kalian harus merogoh kocek setidaknya Rp 45,1 juta. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Bukan hanya harga baju Syahrini yang jadi sorotan dalam unggahan tersebut. Caption yang dituliskannya pun tak kalah menarik perhatian.  Penyanyi 36 tahun itu menuliskan peribahasa yang terbalik. 

Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi !” tulisnya. 

Sontak hal ini, langsung mengundang tawa dari netizen. Banyak yang mengatakan, Syahrini harusnya belajar lebih banyak soal peribahasa. Di sisi lain, ada pula yang bilang kalau pemain film Bodyguard Ugal-ugalan (2018) itu sengaja menulis seperti itu untuk menarik perhatian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here