Guntur Triyoga Ungkap Alasannya Jatuh Hati dengan Apristiyah

guntur-triyoga-dan-apristiyah-1
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Pasangan Guntur Triyoga dan Apristiyah semakin lengket saja. Sebelumnya, pasangan ini memang masih malu-malu untuk mengungkapkan kedekatan mereka.

Namun kini, keduanya mulai terbuka. Seperti yang terlihat pada ulang tahun Alesha Beauty Center yang ke empat, di kawasan Jakarta Timur beberapa waktu lalu. 

“Sebenernya jujur ya, kita tuh jalanin aja. Secara pribadi aku meyakini semua jodoh kan sudah ada yang atur, maut udah ada yang atur. Mungkin saat ini kita dikasih jalan untuk bersama, ya kita jalanin aja. Mudah-mudahan ini yang terbaik,” ujar aktor FTV tersebut.

guntur-triyoga-dan-apristiyah
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Baca juga: 5 Anak Pemeran Superhero Ini Malah Favoritkan Tokoh yang Lain

Diakui Guntur, banyak hal dari Apristiyah yang membuatnya tertarik. Namun satu hal yang pasti, Apristiyah adalah tipe wanita yang tidak banyak menuntut dan mau menerima apa adanya.

“Jujur aku suka Apris orangnya keibuan, dia orangnya juga ngertiin banget dan nerima gue apa adanya,” puji Guntur.

“Karena saya melihat dia mau berubah jadi lebih baik lagi,” timpal Apristiyah.

Baca juga: 12 Inspirasi Bekal Lucu dan Menarik Ala Sarwendah

Kedekatan pasangan ini sempat menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Tak sedikit dari netizen yang mencibir mereka. Namun Guntur dan Apristiyah tak mau memusingkan hal tersebut.

“Kebenaran itu pasti selalu ada jalannya. Seiring berjalannya waktu, kita nggak perlu berkoar-koar. Biarin waktu aja lah yang menjawab semuanya. Masa lalu biarlah jadi masa lalu,” kata Guntur sambil tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here