Baju Pengantin Dibilang Norak, Siti Badriah Beri Sindiran Keras

0
5858
lamaran-siti-badriah
Foto: @vamosfotografia

Usai lebaran mendatang, Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana Baharudin, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Keduanya bahkan sudah terlihat fitting baju pengantin.

Sibad cantik mengenakan gaun berwarna putih. Gaun itu menjuntai, hingga dua meter panjangnya. Di bagian pinggang dan bahu, terpasang rumbai-rumbai yang glamor.

Baju itu sebenarnya sudah disiapkan jauh-jauh hari. Namun, Sibad terpaksa harus sedikit merombak ukuran bajunya, karena masih menggunakan size tubuhnya yang gemuk ketika lamaran.

Suka sih suka banget,” ungkap Sibad ketika ditanya mengenai bajunya tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CUMICUMI.COM (@cumicumi.com_insta) pada

Baca juga: Sweet Bingits! 6 Fakta Lamaran Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Namun rupanya warganet berpendapat lain. Menurut mereka, gaun itu malah terlihat norak ketika dipakai Sibad.

“Norak kaya mw dangdutan,” tulis akun @chaly_sari06. “Ya Allah gw yg bukan artis aja ga selera ama tu gaun,” tulis akun @yanti.kurdi. “Kurg cocok kalau mau buat nikahan cocok ny buat konser manggung ajjh karna bagian pundak terlalu heboh,” tulis akun @lianda_sinka.

Baca juga: Ada Wanita Lain yang Pernah Kenakan Cincin Lamaran Siti Badriah

Tau hal tersebut, Sibad lalu sindir keras netizen di Instagram Story, yang membicarakan tentang gaun pengantinnya itu.

”Jaman sekarang jempol lebih jahat daripada ucapan yaaa, sekarang udah gak bisa lagi tuh peribahasa mulutmu harimaumu, sekarang jempolmu harimaumu.,” tulis Sibad.

Terus kalau udah dicyduk cuma bisa nangis-nangis minta maaf, dan berjanji tak akan mengulanginya kembali eaaa. Tapi janjinya palsu, buru-buru bikin akun baru karna belum puas mencaci maki, menakutkan,” lanjutnya. (*)