Dapat Kado Dari Roger Danuarta, Cut Meyriska Balas dengan Finger Heart

Cut Meyriska dan Roger
Foto: Dok. Instagram Roger/Cut Meyriska

Cut Meyriska menginjak usia 26 pada 26 Mei lalu. Di hari ulang tahunnya, ia mendapat banyak hadiah dari rekan-rekannya. Termasuk dari Roger Danuarta, artis yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

Dalam Instagram Story, terlihat Cut Meyriska memamerkan hadiah dari Roger. Ia diberi sebuah bucket bunga berwarna-warni. “Jazakallahu khoiron @rogerojey,” tulisnya.

bunga-dari-roger
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Mulai Go Public!

Tak hanya itu, Cut Meyriska juga mendapat sebuah handphone yang sedang diidam-idamkannya. “Happy banget nggak sih,” ucapnya dengan kegirangan.

handphone-dari-roger
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Belum cukup dua kado itu, Roger juga memberikan sebuah macbook baru untuk Cut Meyriska. “Tuh ini yang aku suka gitu masyaallah terima kasih. Habis dapat handphone ku dapat laptop, happy banget,” ujarnya.

laptop-dari-roger
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Baca juga: Cut Meyriska Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Roger Danuarta

Mendengar Cut Meyriska yang kegirangan ketika unboxing kadonya, seseorang disebelahnya pun menjadi penasaran. Ketika ditanya dari siapa kado tersebut, Cut Meyriska pun enggan membeberkannya. “Dari ada deh,” jawabnya dengan tertawa.

finger-heart-untuk-roger
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Meski tidak menyebut secara langsung dari siapa kado tersebut, namun di unggahan story-nya, Cut Meyriska menandai nama Roger Danuarta dan memberikan finger heart untuk kado spesial itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here