Ucie Sucita Akhirnya Sukses Wujudkan Impian Masa Kecil

0
39
ucie-3
Foto: Resa Wibisono/Nyata

Nama Ucie Sucita memang tengah jadi pembicaraan. Penyebabnya tak lain karena single Dibuang Sayang yang tembus di angka 12 juta viewers.

Tumbuh menjadi idola baru, ternyata tak membuat Ucie cepat berpuas diri. Buktinya, Ucie masih ingin mewujudkan mimpinya sejak kecil.

Dari dulu, Ucie memiliki impian untuk menjadi pebisnis. Dan impian tersebut, kini akhirnya terwujud. Ucie baru saja meresmikan bisnis produk kecantikan bernama Sarita Beauty.

“Alhamdulillah akhirnya aku ada kesempatan untuk dapat mewujudkannya impian sejak kecil. Kebetulan kan dunia aku dunia artis, ini kaitannya erat dengan kosmetik. Tapi lebih dari itu, saat ini kosmetik sudah menjadi kebutuhan primer semua orang,” ujar Ucie Sucita saat ditemui di Gedung Graha Pena, Jakarta, baru-baru ini.

ucie
Pengajian peresmian bisnis Ucie. Foto: Resa Wibisono/Nyata

Baca juga: Hobi Kepo Ucie Sucita yang Ternyata Membawa Berkah

Dengan menjalani bisnis, kesibukan Ucie memang bertambah. Namun ia mengaku akan tetap menomor satukan dunia hiburan.

“Kalau di dunia hiburan masih lah ya. Nanti semua yang urus kan ada. Orang yang aku pilih sendiri dan berpengalaman. Jadi sekalian membuka lapangan pekerjaan juga kan,” ujar Ucie.

Baca juga: Alasan Verrell Bramasta Mau Nikahi Aurel Hermansyah

Ucie berharap bisnis dan karirnya dapat berjalan beriringan. Ia pun berharap bisnisnya ini bisa terus berkembang menjadi produk kecantikan favorit kaum perempuan.

“lni merupakan doa sekaligus cambuk bagi saya untuk bisa meraih kesuksesan dalam hidup,” kata Ucie. (*)