Penasaran Berapa Honor 6 Bintang Utama Avengers?

0
53
Bayaran pemain Avengers
Foto: Net

Perjalanan para hero Avengers, tiba pada pertempuran terakhir di Avengers: Endgame (2019) yang rilis pada April kemarin. Seperti pendahulunya, sekuel terakhir dari Infinity Saga ini, juga sangat di nanti oleh para penggemarnya.

Sebelumnya, Avengers: Infinity War (2018) berhasil meraup USD 257,7 juta, dalam pekan pertama pemutarannya di US. Sementara Avengers: Endgame, mampu mengunggulinya dengan perolehan USD 357,1 juta.

Dengan angka itu, Avengers: Endgame berhasil menduduki peringkat pertama versi Box Office Mojo, untuk film dengan pendapatan terbesar di pekan pertama penayangan. Disusul oleh Avengers: Infinity War.

Sementara di urutan ke-6 ada The Avengers (2012). Kemudian Black Panther (2018) dan Avengers: Age of Ultron (2015) diurutan ke 7 dan 8.

Baca juga: 10 Pemeran Avengers Versi Indonesia, Ada Idolamu?

Dengan makin suksesnya film-film keluaran Marvel tersebut. Tak heran jika disebut-sebut, honor para pemeran utamanya pun makin naik. Lalu, berapa honor yang didapat para lakon utamanya? Siapa yang honornya paling besar?

1. Robert Downey Jr.

Berperan sebagai Tony Stark, tokoh terkaya di antara member Avengers. Nyatanya hal itu tak jauh berbeda di kehidupan yang asli. Robert Downey Jr. disebut-sebut mendapat honor paling besar dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Baca juga: 5 Anak Pemeran Superhero Ini Malah Favoritkan Tokoh yang Lain

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Robert menerima USD 75 juta untuk film Avengers: Infinity War. Aktor 54 tahun itu juga menerima setidaknya USD 10 juta, untuk setiap filmnya di MCU. Angka itu belum termasuk 2,5 persen dari keuntungan yang didapat.

Sementara untuk keterlibatannya sebagai cameo di Spider-Man: Homecoming (2017), Robert mendapat USD 5 juta atau sekitar Rp 71,4 miliar. Padahal saat itu, ia hanya menjalani proses syuting selama tiga hari saja.

Untuk peran cameo saja dibayar tinggi, bagaimana dengan peran utama di Avengers: Endgame? Sayangnya, para pemain dan pihak Marvel Studios masih merahasiakan hal tersebut.

2. Chris Evans

Dilansir dari Business Insider, Chris Evans mendapatkan USD 1 juta untuk debut awal di film Captain America: The First Avenger (2011). Meski adapula yang menyebut, ia hanya mendapat USD 300 ribu untuk film pertamanya.

Baca juga: Alasan Verrell Bramasta Mau Nikahi Aurel Hermansyah

Menurut The Hollywood Reporter, Chris Evans menerima USD 15 juta untuk membintangi Avengers: Endgame ini. Angka yang sama untuk penampilannya di Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Infinity War (2018). Diperkirakan Evans memiliki total kekayaan USD 70 juta, atau setara dengan Rp 998,8 miliar.

3. Chris Hemsworth

Pemeran Thor ini, diperkirakan mendapat honor sekitar USD 15 juta sampai USD 20 juta, untuk film terakhir Avengers ini. Angka yang sama juga didapatkan untuk perannya dalam Thor: Ragnarok (2017) dan Avengers: Infinity War. Sementara ditaksir, pria kelahiran Australia ini memiliki kekayaan sebesar USD 90 juta.

4. Scarlett Johansson

Kemunculan pertama Scarlett Johansson dalam franchise film Marvel ini, adalah saat ia berperan sebagai asisten Tony Stark, di film Iron Man 2 (2010). Dilansir dari Variety, Scarlett mendapat honor yang sama dengan Chris Evans dan Chris Hemsworth, untuk penampilannya di Avengers: Age of Ultron.

Baca juga: 2 Jagoan Marvel Ini Pergi ke Indonesia untuk Menikah

Aktris 34 tahun itu juga disebut-sebut bakal menerima angka yang sama, untuk film stand-alone Black Widow, yang diperkirakan tayang tahun 2020 atau 2021 mendatang. Sehingga bisa diprediksi, honor yang diterimanya untuk Avengers: Endgame ini, tak jauh beda dari angka tersebut. Sementara itu, Scarlett memiliki total kekayaan USD 140 juta.

5. Jeremy Renner

Bayaran pemain Avengers
Foto: Dok. Instagram Marvel

Menurut The Hollywood Reporter, Jeremy mendapat USD 2 juta sampai USD 3 juta, untuk perannya sebagay Hawkeye di film The Avengers (2012).

Baca juga: Duet Blackpink dan Dua Lipa Sukses Buat Penggemar Histeris

Meski tidak diketahui berapa yang ia dapat dari Avengers: Endgame, namun ditaksir ia juga mendapat jumlah yang fantastis. Paling tidak ia mendapat honor di kisaran USD 15 juta.

6. Mark Ruffalo

Dalam perannya sebagai Bruce Banner di Avengers: Infinity War, Mark Ruffalo mendapat bayaran yang sama dengan Chris Evans dan Chris Hemsworth, yakni sekitar USD 15 juta. Sementara, total kekayaan bersih Mark Ruffalo berada di angka USD 30 juta. (*)