Kalem dalam Balutan Hijab, Tamara Bleszynski Malah Banjir Kritikan

agama-tamara-bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Ada yang bikin heboh di laman Instagram artis yang kini menetap di Bali ini, apalagi kalau bukan fotonya dalam balutan hijab. Tapi sayang, unggahannya ini banjir dengan kritikan, sampai-sampai ada yang menyinggung soal agama Tamara Bleszynski.

Cantik dalam balutan hijab hitam bermotif, lengkap dengan makeup naturalnya. Tak lupa, ia memamerkan senyuman manisnya.

Selamat sore 🧡,” tulis perempuan 41 tahun itu.

View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

Unggahan ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka membanjirinya dengan kritikan. Banyak yang tidak setuju dengan cara ibu dua anak itu berhijab. Bahkan, ada pula yang menyinggung soal agamanya.

Maaf macam mana ceritanya pakai hijab but rambut kelihatan maaf sekali lagi,” tulis akun @wati7622. “Tapi cara pake jilbabnya jngn gitulahhh… Rambutnya d keluarin,” sahut akun @sri_dewisadir05. “Mbk tam… Mohon maaf muslim kah ?” ujar akun @yulianto7310 menambahkan.

Baca juga: Ternyata Kembaran Meghan Markle Adalah Politisi Spanyol

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memuji penampilan Tamara. Mereka mengatakan kecantikan Tamara layaknya perempuan Turki.

Seperti gadis Turky klu pake kerudung👍🏻👍🏻makin cantik❤️,” kata akun @andrea.rea.96592. “MasyaAllah😍😍😍 seperti wanita turki😍😍😍😍😍😍😍😍😍,” sahut akun @subianarinada. “MsAlloh mb tamara cantiik ya..smga bnr2 hr2 selanjutny hijab ny lbh berwarna dan teruuus ya..amiiin,” akun @yuni.wardoyo menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here