Ashanty Kenang 9 Tahun Suka Duka dengan Anang Hermansyah

ashanty-dan-anang
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Tujuh tahun sudah, kini usia pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah. Berbagai suka dan duka telah dilalui pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu. Perjalanan tersebut, diungkapkan Ashanty dalam sebuah tulisan yang cukup menyentuh.

Dalam potret yang diunggahnya, Ashanty menata sembilan fotonya bersama Anang, yang diambil dari tahun 2011 hingga 2018 pada tanggal 12 Mei. Ya, memang hampir sembilan tahun, Ashanty dan Anang sudah saling cinta.

“Jatuh cinta itu biasa, mempertahankan cinta itu luar biasa, dan tetap bertahan pada pilihan cintanya(jodoh) itu karunia.. ❤️?? kita kenal november 2010, pacaran 12 mei 2011, setahun pacaran menikah 12 mei 2012, kilat banget yaa hehe dan sekarang ngga berasa udah hampir 9 tahun bersama laki2 ini,” ungkapnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Baca juga: Ashanty Ingin Tambah Momongan, Nama Keluarganya Jadi Perdebatan

Meski dari foto-foto tersebut tak ada kesedihan yang tersirat dari wajah mereka, namun nyatanya, tak mudah bagi Ashanty dan Anang menjalani usia pernikahan yang tak sebentar itu.

“Dibilang baru ya ngga, dibilang lama yaa belum puluhan tahun juga? yg jelas semua suka dan duka sudah kami lewati, ujian dalam kehidupan pernikahan,udh kami lewati.. manusia nggak ada yg cocok pastinya, tapi setiap hari kami selalu belajar memahami kekurangan dan kelebihan masing2,” lanjutnya.

Meski begitu, Anang dan Ahsanty tetap berusaha kompak, demi kebahagiaan keempat orang anaknya.

“Kita belajar memaknai arti cinta yg sebenarnya, setiap kami lelah kita saling menguatkan, saat kami rapuh saling mengingatkan, dan pastinya Allah memberikan 4 malaikat terindah dalam hidup kami, yg tak pantas kami korbankan,” tulisnya.

Baca juga: Gara-gara Dibully, Ashanty Sempat 3 Kali Pindah Sekolah

“Aku hanya selalu berdoa, Allah memberi kami waktu umur yg panjang untuk tetap bersama, membesarkan dan mendampingi anak2 kami, dan semoga cinta kita tidak pernah padam.. selalu setia memegang janji kita dihadapanmu ya Allah.. selalu menjadi imam yg baik untukku.. Happy anniversary my love,” tutup romantisnya Ashanty, yang kemudian mendapat banyak ucapan dan doa dari para penggemarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here