Jadikan Wajahnya Stiker, Nikita Mirzani Ingin Puaskan Haters

kondisi anak nikita mirzani
Foto: Reza Wibizono/Nyata

Tak lama lagi, wajah aktris Nikita Mirzani akan terpampang di aplikasi Pundit Stickers. Aplikasi ini merupakan salah satu karya anak bangsa, untuk membantu para pengguna menemukan jutaan stiker dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini didirikan oleh Billy Shaw Susanto dan teman-temannya di Los Angeles, Amerika
Serikat. Nikita Mirzani pun tak berpikir ulang, saat dilibatkan menjadi model aplikasi tersebut. Wanita yang juga akrab disapa Niki ini mengaku, ikut mendukung karya anak bangsa itu.

Bahkan, ia bangga karena wajahnya terpampang di aplikasi yang pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat itu.

“Muka Niki akan terpampang di Pundit Sticker. Kemarin diajak kerja sama dan dipikir nggak ada salahnya kan, ini produknya anak Indonesia. Niki sebagai anak Indonesia juga
ikut men-support,” kata Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5) lalu.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Dekat Dengan Wanita Bule. Mau Tahu Siapa?

Mengingat aplikasi Pundit Stickers bisa diakses di seluruh dunia, stiker wajah Niki nantinya bisa digunakan oleh warga negara manapun.

”Pasti akan seru, karena siapapun akan bisa lihat muka aku, yang suka maupun yang benci. Jadi biar pada puas ngeliatin muka Niki, termasuk para haters itu,” canda Niki.

Tak hanya Niki, sejumlah artis juga bekerja sama dengan Pundit Sticker, seperti Ricky Cuaca, Claudia Cyntia Bella, hingga Ridwan Kamil. Pundit Stickers juga bekerja sama dengan Disney, Pixar, Universal, Fortnite, Marvel Studio dan beberapa pihak lain.

Baca juga: Diah Ayu Lestari Padukan Jazz dan Religi di Muslim Festival Kairo

Sejauh ini, pihak Pundit Sticker masih belum menentukan gaya Niki yang akan dipakai untuk stiker.

”Sebetulnya kita sudah ngobrol maunya seperti apa, yang pasti nggak vulgar. Mungkin sekarang masih puasa, jadi belum bisa berpikir maksimal karena lapar. baru nanti setelah puasa akan ada penentu gaya untuk digunakan sebagai stiker,” bebernya. •nez/bas/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here