Mike Lewis Minta Maaf Soal Videonya dengan Lucinta Luna

Foto : Dok. Instagram Mike Lewis

Skandal Lucinta Luna dan Mike Lewis, memang menghiasi dunia pemberitaan belakangan ini. Setelah beredarnya video yang memperlihatkan keduanya bermesraan, nama Mike selalu dihubungkan dengan Lucinta.

Dalam Acara #DrinksWithBoy, Mike mengaku merasa beruntung karena masih ada pihak-pihak yang mendukung dirinya di tengah permasalahan ini.

Gue beruntung karena banyak brand yang dukung gue, mereka kenal siapa diri gue. Jadi banyak yang menghubungi gue dan berkata, ‘Mike kita kenal kamu, kita tahu bahwa kamu bukan orang seperti itu,” akunya.

Baca juga : 13 Foto Mesra Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Bikin Baper

Di sisi lain, mantan suami Tamara Bleszynski ini merasa dirugikan dengan hal tersebut. Pasalnya, beberapa brand tiba-tiba saja membatalkan perjanjian mereka, setelah skandal ini mengemuka.

“Ada brand yang sudah kerjasama dengan gue, mereka langsung membatalkannya. Karena mereka tak mau berada di tengah masalah ini,” cerita Mike kepada Boy William.

Baca juga: Ini Alasan Mike Lewis Gak Mau Sebut Nama Lucinta Luna

Untuk itu, Mike juga meminta maaf kepada para penggemarnya. Karena dengan adanya skandal tersebut, mereka jadi berpikiran buruk terhadapnya.

Gue tidak mau itu (pikiran buruk penggemar) terjadi,” katanya.

Terlebih selama ini Mike mencoba memberi contoh menjadi single father yang baik, menjalin hubungan baik dengan mantan istri, serta teladan untuk anak muda. Sehingga Lucinta dianggapnya merusak, segala kebaikan yang selama ini dia coba lakukan.

Baca juga : No Sex Before Married! 7 Pasangan Seleb Ini Mampu Melakukannya

Di sisi lain, Mike juga merasa kasihan dengan Lucinta. Dia berpikir bahwa suatu saat nanti, orang akan mempertanyakan integritas anggota Duo Bunga tersebut, dan berhenti memperhatikan sensasi yang dibuatnya.

“Karena suatu saat nanti. Orang akan berpikir tentang integritas lo, makanya kamu harus
berpikir, tentang apa yang kamu lakukan sekarang,” ucap Mike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here