7 Post Credit Scene Marvel Paling Lucu yang Mengocok Perut

Foto : Youtube

Gelombang antusiasme film Avengers : Infinity War memang begitu besar. Bahkan, penjualan tiket pre-sale film tersebut, mengalahkan jumlah tiket presale gabungan tujuh film marvel sebelumnya. (Black Panther (2018), Thor Ragnarok (2017), Spiderman Homecoming (2017), Guardians of The Galaxy Volume 2 (2017),  Doctor Strange (2016), Captain America : Civil War (2016), Ant-Man (2015)).

Besarnya peminat pada Infinity War ini, tidak didapatkan begitu saja. Antusiasme masyarakat dibangun bertahun-tahun, melalui karya-karya Marvel lainnya. Salah satunya melalui 18 film yang menjadi rentetan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca juga : 2 Jagoan Marvel Ini Pergi ke Indonesia untuk Menikah

Tak hanya itu, film-film Marvel juga memiliki ciri khas. Salah satunya adalah mereka selalu menyelipkan post credit scene.

Mulai dari lucu hingga teaser untuk film berikutnya, menjadi konsep dari potongan-potongan klip sisipan yang menarik tersebut. Yuk, intip post credit scene paling lucu dari film Marvel.

1. Para superhero makan shawarma usai berperang melawan alien (The Avengers, 2012)

Di akhir film The Avengers, setelah Iron Man menyelamatkan dunia dengan membawa misil ke luar angkasa, dia mengatakan bahwa mereka harus merayakan kemenangan tersebut dengan makan Shawarma. Bahkan, karakter yang dimainkan oleh Robert Downey Jr. tersebut menunjukkan bahwa ada sebuah restoran yang menjual Shawarma yang enak.

Lalu, pada post-credit scene, keenam pahlawan super (Bruce Banner, Barton, Natasha Romanof, Steve Rogers, Thor dan Tony Stark) itu terlihat sedang menikmati Shawarma. Dengan latar belakang sebuah restoran yang berantakan, mereka makan dengan diam. Bahkan, beberapa pegawai rumah makan tersebut terlihat sedang membersihkan tempat yang berantakan tersebut.

2. Bruce Banner tertidur pada sesi curhat Tony Stark (Iron Man 3, 2013)

Film Iron Man 3, diawali dengan narasi kehidupan Tony Stark yang glamor dan ceroboh. Gaya hidup tersebut, membuat Tony memperoleh banyak musuh.

Setelah melakukan banyak sekali pertarungan, hingga dia berhasil mengalahkan The Mandarin, ternyata cerita tersebut merupakan bagian dari narasi yang dia ceritakan kepada Bruce Banner.

Lucunya pada post credit scene tersebut, Bruce terlihat tertidur. Pada awalnya Tony tidak menyadari hal tersebut. Dia pun sempat mengucapkan terima kasih kepada Bruce, karena telah bersedia mendengarkan curahatannya. Bahkan, dia memuji Bruce sebagai seorang pendengar yang baik.

Namun, ketika sang dokter menjatuhkan kacamata dari tangannya, Tony tahu kalau sahabatnya itu tertidur.

https://www.youtube.com/watch?v=DhyIWcWkScg

Baca juga : 10 Fakta Black Panther yang Perlu Kalian Tahu

3. Goyangan imut si kecil Groot (Guardians of The Galaxy, 2014)

Guardians of The Galaxy memang berakhir dengan haru, karena Groot harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anggota tim lain. Namun, Rocket mengambil beberapa cabang (bagian tubuh Groot) untuk ditanam kembali.

Pada salah satu post credit scene, menampakkan Groot kecil menari diiringi sebuah lagu. Di situ juga ada Drax, yang sedang sibuk dengan pisaunya.

Namun, setiap kali Drax menoleh kepada Groot, dia menghentikan tariannya. Hal tersebut tak hanya terjadi satu kali, tetapi berkali-kali hingga membuat Drax sebal.

4. Tivan The Collector disindir Howard The Duck (Guardians of The Galaxy, 2014)

Salah satu post credit scene di Guardians of The Galaxy menampilkan Tivan The Collector yang duduk menikmati minuman, dan dijilati oleh anjingnya. Hal tersebut membuatnya disindir oleh Howard The Duck.

Bebek tersebut mengatakan bahwa Tivan tidak seharusnya mau dijilati oleh anjing itu.

5. Versi sederhana The Avengers dalam narasi cerita Peter Parker untuk Bibi May (Captain America : The Civil War, 2016)

Bibi May memang terkenal dengan karakternya yang overprotective terhadap Peter. Setelah pertarungan besar antara tim Iron Man melawan tim Captain Aemerica, Peter mendapatkan beberapa memar di wajahnya.

Pada post credit scene tersebut, Peter terlihat sedang mengeksplorasi alat baru yang diberikan oleh Tony. Saat itu, dia juga menceritakan tentang teman-teman barunya kepada Bibi May.

Dia tidak memberikan versi penuh dari teman-teman barunya itu. Seperti dia menyebut Captain America sebagai Steve dari Queens, dan Ant-Man sebagai huge guy atau pria yang sangat besar.

https://www.youtube.com/watch?v=oC7JGGna9CA

Baca juga : So Sweet! 4 Momen Romantis di Film Black Panther yang Bikin Baper

6. Doctor Strange hangout bareng Thor (Doctor Strange, 2016)

Dengan kemampuan Doctor Strange, dia membuat satu gelas bir yang diminum Thor tidak pernah habis. Hal tersebut membuat dewa petir itu keheranan.

7. Groot remaja yang menyebalkan (Guardians of The Galaxy Vol. 2, 2017)

Groot menjadi sosok yang sangat menggemaskan di sepanjang film Guardians of The Galaxi Vol. 2. Namun, pada post credit scene, dia tampil sebagai sosok remaja yang menyebalkan.

Bahkan Groot tidak mempedulikan nasehat Star Lord, dan mengatakan bahwa dia itu membosankan.

Nah, itu dia ketujuh post credit scene Marvel yang paling lucu. Menurut kalian mana yang paling lucu? Kasih tahu kita di kolom komentar ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here