Cinta Laura Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Frank Garcia

0
1311
Foto : Dok. Instagram Frank Garcia

Hubungan Cinta Laura dan Frank Garcia, memang tengah hangat-hangatnya. Keduanya seringkali memamerkan kemesaraan di media sosial.

Meski Cinta terkenal tak suka mengungkap kehidupan pribadinya kepada media, Namun saat ditemui di acara Ramadan Festival Bersama The Body Shop, di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Rabu (9/5) kemarin, artis 24 tahun ini sedikit bercerita tentang kekasih barunya itu.

Baginya, Frank adalah pribadi yang menarik. Cerdas dan pekerja keras, menjadi poin utama yang membuat Cinta bahagia berada di sisi laki-laki asal Amerika Latin tersebut.

“Pacarku yang sekarang, he is a very nice person, dia orang Amerika Latin, dan pokoknya orangnya baik dan pinter. That’s very important, dan kerja keras banget, so I am very happy,” ungkap Cinta antusias.

Baca juga : 8 Foto Mesra Cinta Laura dengan Pacar Barunya

Ketika ditanya tentang keseriusan hubungannya, Cinta mengatakan bahwa itu bukanlah hal penting. Terlebih sekarang dirinya masih terlalu muda untuk memikirkan hal tersebut. Artis keturunan Jerman-Indonesia itu juga mengatakan, bahwa dia masih fokus untuk mengembangkan karirnya.

Cause i am still young. Kayak aku selalu bilang, my career is very important to me. Its number one. Jadi fokus aku bakal selalu di karir aku, dan kalau masalah yang lebih serius, mungkin 5 tahun lagi. When I am more mature,” kata Cinta.

Baca juga: Cerita Menegangkan Dibalik Gaun Infinity War Cinta Laura

Menurut dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini, Frank pun juga memiliki pemikiran yang sama sepertinya.

“Dia juga sama kayak aku. Buat sekarang, yang penting kita sukses di karir kita. Nanti kalau kita udah ngerasa secure, udah ngerasa satisfied dengan apa yang kita punya. Baru fokus ke yang lebih serius. Jadi enak, kita berdua punya mindset yang sama, and i can fokus on my career and he can fokus on his career. So its very healthy relationship,” ceritanya.

Tak hanya itu, Cinta juga mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat positif. Keduanya saling mendukung satu sama lain. Lelaki yang 2 tahun lebih tua darinya tersebut, selalu mengerti akan kesibukan Cinta.

“Dia ngerti kalau kadang-kadang buat karir aku, aku harus banyak travelling kemana-mana. Dan kadang-kadang mungkin gak punya waktu buat FaceTime atau sms. Dan kita berdua orang-orang yang sibuk, dan dia ngerti itu,” ucap Cinta.