Opick Ungkap Sosok Yuliast Mochammad di Matanya

Foto: Nadhirul/Nyata

Penyanyi religi Opick dan Yuliast Mochammad, memang sedang dikabarkan memiliki kedekatan. Bahkan perempuan itu, disinggung-singgung adalah sosok istri ketiga pelantun Tombo Ati tersebut.

Ditemui usai peluncuran album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5) kemarin, Opick mengatakan Yuliast adalah orang yang baik

“Ya pokoknya dia orang baik, doakan saja yang terbaik,” katanya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai sosok wanita yang digosipkan menjadi pujaan hatinya tersebut, Opick memilih tak berkomentar.

“Yang laen aja dah ngomongnya,” jawab Opick.

Baca juga : Dituding Rebut Anang dari Syahrini, Jawaban Ashanty Bikin Kaget

Bahkan, penyanyi 44 tahun tersebut memberikan ujaran agar tidak lagi memberitakan Yuliast. Dia juga memberikan saran untuk memulai hari baru, karena bulan Ramadhan sudah dekat.

“Ini buat teman-teman, kupikir sudah cukup ngomongin beliau, udahlah stop. Mau ramadhan, udah cukup, saling memafkan, mulai hari baru,” ucap Opick.

Baca juga : Mike Lewis Minta Maaf Soal Videonya dengan Lucinta Luna

Tak berhenti sampai di situ, Opick mengaku tidak tahu, kalau anaknya seringkali berbalas komentar dengan Yuliast di Instagram. Penyanyi tersebut, juga tetap berkelit ketika mendapatkan pertanyaan, apakah dia memiliki hubungan khusus dengan Yuliast.

“Apa? Ah aku gak denger,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here