Heboh! Nicki Minaj Akui Berpacaran dengan Eminem

Nicki-Minaj-dan-eminem-pacaran 1
Foto: Net

Dua bintang besar dalam musik rap ini, tampaknya tak hanya berbagi ritme musik, tapi juga cinta. Jumat (25/5) kemarin, Nicki Minaj bikin heboh dengan mengatakan bahwa dirinya mengencani sang rapper god, Eminem.

Sebelumnya, diketahui bahwa Nicki sempat menyisipkan lirik tentang Eminem, dalam lagu YG berjudul Big Bank, saat berkolaborasi dengan Big Sean dan 2 Chainz. Dalam lagu itu, dia menyebut Eminem sebagai Slim Shady.

Nah, ketika Nicki mengunggah video dirinya sedang nge-rap lagu tersebut, di Instagram pribadinya, seorang penggemar bertanya apakah dirinya sedang mengencani Eminem.

#BIGBANK OUT NOW!!!!!! @yg @2chainz @bigsean ????? Told’em I met Slim Shady. Bagged a EM!!! ????

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on

Tanpa banyak basa-basi, Nicki pun mengiyakan. Bukan hanya itu, penggemar semakin dibuat heboh ketika Eminem menuliskan komentarnya, yang seakan satu suara dengan Nicki.

“Girl you know it’s true,” tulisnya.

Baca juga: Pacaran Kasual ala Ariana Grande dan Pete Davidson

Penyanyi rap wanita tersebut, membalas komentar penyanyi yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III itu, dengan nada candaan. Nicki menuliskan, bahwa dia berpikir kalau mereka akan menyembunyikan hubungannya, sebelum menikah.

Yikes. I’ll talk to you when I get home,” tulis Nicki menambahkan.

nicki-minaj dan eminem pacaran
Foto: Dok. Instagram Nicki Minaj

Berita ini muncul ke permukaan, beberapa bulan setelah Eminem mengaku tidak terlalu banyak berkencan belakangan ini.

“Ini berat. Sejak perceraianku, aku berkencan beberapa kali, dan aku tidak ingin mengungkapkannya pada publik. Berkencan bukanlah minatku belakangan ini,” terang rapper 45 tahun itu, dalam wawancaranya dengan Vulture.

Baca juga: Raja Pop Tiongkok Wang Leehom Nantikan Bayi ke Tiga

Eminem diketahui sempat menikahi mantan istrinya Kim Scott, dan kembali bercerai pada 2006 lalu. Setelah itu dia menceritakan, bahwa dirinya seringkali menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari teman kencan.

Dia juga mengaku, tetap mencari teman kencan di dunia nyata, seperti dengan pergi ke strip club.

Nah, menurut kalian bagaimana? Apakah mereka benar-benar pacaran? Ataukah hanya candaan semata?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here