Dul Foto Bareng Maia dan Dhani, Netizen Sindir Pelakor

0
98
Foto : Dok. Instagram Dul

Momen bahagia tengah dirasakan oleh anak ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani. Laki-laki yang terkenal dengan sebutan Dul ini, berhasil menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Homeschooling kak Seto, Selasa (15/5) kemarin.

Kebahagiaan Dul semakin lengkap, karena kedua orang tuanya datang dalam acara tersebut. Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Dul berpose bersama.

Momen tersebut, dibagikan oleh Dul di Instagram pribadinya. Tak lupa, dia menuliskan caption, “Inilah Bahagia.”

Inilah Bahagia.

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

Baca juga : Tanggapan Mulan Jameela Saat Dikira Saingi Maia dan Tata

Unggahan ini sontak dibanjiri komentar netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada pemuda 17 tahun itu.

“Bahagianya dul..selamat ya dul,” tulis akun @fitriasuhartopo. “@duljaelani Selamat ya Dul 😘❤You are rising star sll jd kebanggan Bunda @maiaestiantyreal 😘❤,” sahut akun @diyen168.

Baca juga : Deretan Foto Bulan Madu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Yordania

Di sisi lain, ada juga yang memberikan sindrian. Menurut mereka, ketiganya tampil sebagai keluarga yang bahagia. Namun kebahagiaan tersebut dirusak setelah kehadiran pelakor.

“Sebelum pelakor memporakporandakan istananya dan menyingkirkam sang ratu @maiaestiantyreal,” tulis akun @sir.sarahivana. “Ciyeee keluarga cemara sebelum kehadiran pelakor yang kena karma wkwkwk 😇,” tulis akun @rioandriawanremixer menambahkan.

Tak hanya Dul, momen ini juga dibagikan oleh Dhani dan Maia. Bahkan, dalam Instagram story-nya, Maia tersinyum simpul sambil menyorot Dul dan Ahmad Dhani.

Foto : Dok. Instagram Maia Estianty

Selamat ya Dul, semoga sukses selalu!