Miranda Kerr dan Evan Spiegel Sambut Bayi Pertama Mereka

Foto: Miranda Kerr

Supermodel asal Australia Miranda Kerr dan suaminya, Evan Spiegel dikaruniai bayi cowok. Dari kabar yang dilansir situs berita TMZ, bayi itu lahir di Cedars-Sinai Medical Centre, Los Angeles.

Miranda dan Evan pun memberi nama Hart untuk bayi mereka. Hart sendiri adalah nama kakek Evan. Lagi-lagi menurut TMZ berdasarkan akte kelahirannya, si bayi bernama Hart Kerr Spiegel yang lahir pada Senin (7/5) pukul 23.53.

”Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa bahagianya kami menyambut bayi lelaki ini. Miranda baik-baik saja dan Flynn sangat senang menyambut adiknya. Terima kasih untuk semua doa dan dukungan kalian semua,” kata juru bicara keluarga itu.

BAca juga: No Sex Before Married! 7 Pasangan Seleb Ini Mampu Melakukannya

Hart sendiri adalah anak pertama Evan, namun ke dua bagi Miranda. Sebelumnya dia sudah memiliki Flynn (7), buah cintanya dengan Orlando Bloom, suami pertamanya.

Miranda dan Evan, founder Snapchat mulai berpacaran pada 2015 dan bertunangan setahun kemudian. Mereka lantas menikah Mei tahun lalu dalam pernikahan yang intim di Brentwood, California.

Baca juga: Cerita Menegangkan Dibalik Gaun Infinity War Cinta Laura

November lalu, Miranda mengumumkan jika dia mengandung anak ke duanya.

”Miranda, Evan dan Flynn menantikan anggota baru di keluarga kecil mereka,” kata juru bicara mereka.

Miranda sendiri baru saja mendokumentasikan kehamilannya dalam beragam pose yang diunggah di Instagram, lima hari lalu. •smh/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here