Jangan Patah Hati! Pemeran Neville Longbottom Resmi Menikah

Foto : Dok. Instagram Matthew Lewis

Masih ingat dengan tokoh Neville Longbottom di film Harry Potter? Matthew Lewis pemeran tokoh tersebut, telah mengakhiri masa lajangnya. Ia baru saja menikah dengan Angela Jones. Aktor tampan ini, mengumumkan momen bahagia tersebut, melalui akun Twitter pribadinya.

Dengan bercanda, Matthew berkicau bahwa dia ketinggakan konser band favoritnya, Arctic Monkeys, karena harus menikah.

Not only did I miss @ArcticMonkeys in LA but they were performing in Italy at the same time we were there and my wife made me get married instead. Fuming,” curhat aktor 28 tahun itu.

Baca juga: Langkah Berani Danbi Bawa Dangdut Hingga ke Korea

Bersama dengan kicauannya tersebut, Matthew mengunggah foto dirinya bersama dengan Angela. Keduanya tampak bahagia. Angela tampak cantik dan anggun, dengan gaun pernikahan berwarna putih, dilengkapi dengan buket bunga mawar putih, nan indah. Tak kalah menarik, Matthew mengenakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Saking bahagianya, Matthew juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Ditambah dengan caption bendera Amerika Serikat dan Inggris.

Hal tersebut dikarenakan, pasangan ini berasal dari negara yang berbeda. Matthew berasal dari Inggris, sementara Angela berasal dari negeri Paman Sam, Amerika.

Baca juga: Kanye West Habiskan Rp 1,1 M untuk Foto Kamar Mandi Whitney Houston

Dikutip dari People, keduanya bertemu pada Januari 2016 di Wizarding World of Harry Potter, tepat pada November di tahun yang sama, mereka memutuskan untuk bertunangan.

Pada Maret 2017, Matthew sempat berucap mengungkapkan bahwa dia dan Angela, belum merencanakan pernikahan sama sekali. Bahkan, ketika keduanya ditemui People usai menghadiri pemutaran perdana Beauty and the Beast, Matthew mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus diurus sebelum pernikahan.

“Dia orang Amerika, jadi masih ada banyak hal yang harus kita diskusikan, seperti mengenai lokasi dan hal lainnya, sebelum menuju jenjang tersebut,” ucap Matthew pada waktu itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here