Gabungkan Beberapa Musisi Besar, Lagu Piala Dunia 2018 Malah Dihujat

lagu-piala-dunia-2018 Russia
Foto: Youtube

Lagu piala dunia 2018, telah dirilis. Berjudul Live It Up, lagu tersebut diproduksi oleh Diplo, dan dinyanyikan oleh Nicky Jam, Will Smith dan penyanyi Albania, Era Istrefi.

Seperti mayoritas lagu piala dunia sebelumnya, Live It Up memiliki beat cepat yang bersemangat. Liriknya pun memberikan motivasi untuk bersemangat, bersaing dan meraih kemenangan.

Baca juga: Kharisma Will Smith Nyatanya Tak Mampu Curi Hati Robot Sophia

Will Smith diketahui sebagai salah satu penyanyi, dengan banyak karya besar. Bahkan, beberapa albumnya masuk dalam kategori emas (gold selling). Begitu juga dengan Diplo, yang memiliki karya-karya dengan kategori platinum. Tidak ketinggalan, Nicky Jam dan Era Israefi yang juga tak kalah terkenal.

Sayangnya, lagu yang diunggah secara resmi di akun Youtube Nicky Jam ini, tidak mendapat respon yang positif, dan malah dihujat. Netizen membandingkannya dengan lagu Waka-waka yang dibawakan Shakira untuk World Cup 2010.

Bagi mereka, Waka-waka adalah lagu resmi piala dunia yang terbaik. Bahkan, ada yang menyebut Live It Up adalah karya yang mengecewakan.

The official World Cup song is out and I’m now convinced that there won’t be a better World Cup song in my lifetime than Shakira’s Waka Waka,” tulis akun @MarcoNunez11. “Sorry but “Live it Up” the official 2018 FIFA World Cup song is horrible. I’m disappointed,” sahut akun @nancymadrisco.

Baca juga: Sepatu Moonwalk Legendaris Michael Jackson Dilelang

Tidak hanya itu, ada juga yang menuliskan bahwa lagu ini adalah sampah. Netizen mengatakan bahwa mereka tidak bisa merasakan kehebohan, dari pertandingan sepak bola dalam karya ini.

This year’s World Cup song is absolute garbage,” tulis akun @MessiWorId. “Cool song, but where are the football vibes???” tulis akun @Alfons menambahkan.

Baca juga: Morgan Freeman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Pada 8 Perempuan

Di sisi lain, tak sedikit juga yang berkomentar positif dan memuji karya ini.

“I dont care what anyone, says I love this,” tulis akun @Monkeywithagunn. “This feeling! I know this year’s world cup will be great. ☺⚽?… and I’m a fan of Will Smith ?,” tulis akun @MaltesMovieChannel menambahkan.

Seperti yang diketahui, piala dunia tahun ini akan dimulai pada 14 Juni mendatang di Rusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here