Dikira jadi Pembalap, Anak Masayu Anastasia Ngambek

Foto: Why/Nyata

Bertambahnya kesibukan Masayu Anastasia di luar rumah, rupanya jadi perhatian putrinya, Samara Anaya Amandari (9). Apalagi ketika mengetahui ibunya terjun ke dunia otomotif, Samara sempat khawatir.

”Apa, Ceces (panggilan Samara pada ibunya) ikutan balap mobil?,” ucap Ayu menirukan pertanyaan putrinya.

Mendengar pertanyaan anak dari pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati ini, Ayu hanya tertawa. ”Nggak Teh (panggilan Ayu pada Samara), Ceces cuma kerja kok, nggak ikutan balap,” terang Ayu.

Baca juga : Dewi Sandra Ungkap Sosok Dibalik Keputusannya Berhijab. Siapa Dia?

Bertambahnya usia Samara, Ayu harus pintar-pintar membagi waktu. Apalagi setiap kali berada di lokasi syuting atau di tempat kerjaan, Samara selalu menghubunginya setiap waktu.

”Kalau lagi di lokasi syuting atau kerja seperti ini, Samara sering telpon aku. Misalkan nggak keangkat nih HP, dia bisa telpon sopir atau manajer aku. Pokoknya dipantau terus,” aku Ayu yang menyebut putrinya itu sudah duduk di kelas 3 SD.

Setelah memutuskan berpisah dengan suaminya, Samara tinggal bersama Ayu. Setiap week end, giliran Samara tinggal bersama ayahnya.

”Tapi sekarang lagi di rumah karena ada sepupunya nginep. Dia lagi belajar mandiri, tidurnya sekarang nggak mau sama aku lagi,” kenangnya.

Baca juga : Madonna Tampil Fenomenal dengan Karya Desainer Indonesia

Melihat perkembangan Samara yang ingin belajar mandiri ini, membuat Ayu bangga sekaligus sedih.

”Bangga sudah bilang mau tidur sendiri, ke mana-mana nggak perlu ada ibunya. Tapi sedih juga, baru kemarin masih bayi eh sekarang mau belajar sendiri,” bangga Ayu.   

Meski begitu, tetap saja Ayu selalu mengawasi perkembangan putrinya. Apalagi semakin hari, Samara dinilai terlalu kritis melihat kesibukan ibunya.

”Pernah satu hari aku nggak ke mana-mana. Wah dia senang banget. Tumben Ceces di rumah, besok juga kan ya,” seloroh Ayu menirukan ucapan Samara.

Baca juga: Keluar dari Zona Nyaman, Masayu Anastasia Pilih Dunia Otomotif

Dimata Ayu, Samara adalah putri yang sangat romantis. Meski masih kecil, Samara sudah memperhatikan ibunya.

Ngangenin Samara itu. Orangnya romantis, kita kalau malam banyak bicara sebelum tidur. Dia bilang pengen liburan, bahkan minta umroh bareng lagi,” ujar Ayu.

Demi mewujudkan keinginan putrinya itu, Ayu tak pernah lelah mencari rejeki.

”Aku juga bilang sama Samara jangan beli mainan terus, lebih baik di tabung. Nanti kita liburan dan umroh,” pungkas Ayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here