Pelawak Gogon Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

0
160
Foto: Dok. Instagram @srimulat_gogon

Berita duka datang dari grup pelawak Srimulat. Pasalnya, pagi (15/5) ini salah satu anggota mereka, Gogon meninggal dunia di usia 58 tahun Rumah Sakit Kotabumi Lampung.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh sang sahabat, Kadir saat dihubungi oleh Nyata.

“Innalillahi wa innailaihi Rojiun telah meninggal sahabat saya, saudara saya Gogon, Margono,”ucapnya saat dihubungi via telepon.

Baca juga : Komentari Aksi Terorisme, Alena Wu: Indonesia Perlu Segera Action

Kabar duka ini diterimanya pada pukul 06.30 pagi ini, via telepon dari adik Didi Kempot, Eko. Saat itu, Kadir sudah berada di Tangerang.

“Pagi-pagi kurang lebih jam 5, anaknya bangunin Didi Kempot, katanya ayahnya pingsan. Terus sama pak Didi dipanggilkan ambulans. Ternyata sampai di rumah sakit, dinyatakan bahwa pak Gogon sudah meninggal,” ungkap Kadir.

Baca juga : Maia Estianty Himbau Tak Saling Tuduh Agama Usai Tragedi Bom Surabaya

Tak hanya itu, Kadir juga menyampaikan permohonan maaf mewakili keluarga Gogon.

“Saya sebagai sahabatnya, sebagai saudaranya, saya mewakili keluarganya. Kalau toh ada kata-kata Gogon, tindak tanduk Gogon yang salah, yang mengecewakan, yang menyakitkan hati, saya sebagai sahabatnya, mohon maaf sebesar-besarnya. Mohon doanya, semoga amal baiknya Gogon diterima. Dan almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan semoga khusnul khotimah. Amiin,” kata Kadir.

Jenazah Gogon akan diterbangkan langsung dari Lampung ke Solo didampingi oleh sahabatnya Didi Kempot, pada pukul 10.