Cerita Menegangkan Dibalik Gaun Infinity War Cinta Laura

0
105
Foto : Dok. Instagram Cinta Laura

Bukanlah rahasia, jika gaun yang dikenakan Cinta Laura dalam acara premiere film Avengers: Infinity War memang menarik perhatian. Bahkan, gaun karya desainer asal Lebanon, Mohammed Ashi itu, digadang-gadang sebagai salah satu gaun terbaik dalam acara tersebut.

“Di salah satu account social media, baju yang aku pake malam itu, dibilang salah satu bestdress, and that made me really happy,” cerita Cinta dalam konferensi pers Ramadan Festival Bersama The Body Shop, di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Rabu (9/5) kemarin.

Baca juga : Unggah Foto Seksi, Netizen Khawatirkan Kondisi Cinta Laura

About last night… ?

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Namun ternyata, ada cerita yang bikin panik, di balik penampilan menawannya tersebut. Bahkan, artis 24 tahun ini mengaku bahwa persiapan untuk acara tersebut, membuat dirinya tertekan.

“Preparasi buat premiere itu juga sedikit stressful. Bajunya dikirim dari Lebanon. Dari salah satu deainer lebanon, Ashi Studio. Dan stylist aku, Alva, dia yang stress karena harus Whatsapp-an sama desainernya,” kata pelantun Baby tersebut.

Baca juga: Tragis! Seorang Pria Tewas Saat Nonton Avengers: Infinity War

Terlebih, gaun berwarna gelap dengan akses biru tua tersebut, harusnya datang pada pukul 10 pagi. Namun, ada suatu masalah, hingga baju itu baru datang pada pukul 3 sore.

“Bajunya harusnya sampai di situ pagi-pagi, jam 10 pagi. Tiba-tiba ada problem, dan baju aku sampainya jam 3 sore, dan premiere-nya jam 5 sore,” ungkapnya.

Baca juga : Mau Tahu Seperti apa Cinta Laura Jadi Wonder Woman? Ini Videonya

Namun, meski penuh tekanan dan melelahkan, semua itu seharga dengan hasilnya. Karena penampilannya malam itu, menuai banyak pujian.