Tak Hanya Akting, Gading Marten Ternyata Juga Jago Nge-rap

Foto: Why/Nyata

Tak hanya jago akting, rupanya diam-diam Gading Marten punya juga bakat ngerap. Suami dari penyanyi Gisella Anastasia ini dipercaya The Soulful Band, mengisi salah satu bagian dari single perdana mereka, You’re The One.

“The Soulful ini band favorit aku. Mereka aku kenal di sebuah acara sekitar dua tahun lalu. Sering jaming bareng. Malah kalau mereka manggung, aku pasti datang,” aku Gading melalui video call bareng The Soulful di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) lalu.

Baca juga : Protes Lugu Gempita, Undang Tawa Netizen

Tawaran mengisi lirik dengan rap ini tentu saja tak disia-siakan Gading. Butuh waktu beberapa jam saja bagi Gading menciptakan sendiri lirik rap.

“Bikinnya cuma beberapa jam. Lamanya itu karena aku sibuk syuting, jadi baru selesai satu bulan setelah materi lagu selesai,” jujurnya.

Selain jadi featuring, Gading pun jadi sutradara pembuatan video klipnya nanti. Rencananya, Mei ini Gading dan The Soulful Band syuting video klip.

“Konsepnya pasti bakal menyentuh sesuai dengan judul lagunya. Tunggu aja ya tanggal mainnya,” seru Gading

Band yang digawangi tiga vokalis, Ade, Bowo dan Fajar, Ridho (drum), Bunk Karno (Keys), Koko (Guitar) serta Inal (Bass) ini, mengaku tak salah tak salah memilih Gading.

“Kenapa Gading? Karena buat The Soulful, tipe suaranya mewakili kebutuhan lagu single pertama kita. Lirik rapnya keren, diciptain sendiri oleh Gading,” puji Ade mewakili teman-temannya.

Baca juga : Gading Marten Harus Penuhi Syarat Gisel Sebelum Main Love for Sale

Inspirasi You’re The One ini tercipta dari Inal sang basis. Menurutnya, arti lagu tersebut bisa dimaknai secara universal.

“Kalau universalnya, rasa cinta kita manusia kepada Tuhan. Untuk sisi cintanya pada sesama manusia, bisa untuk pasangan juga. Tentang cinta pada ibu juga cocok,” beber Inal.

Selain Gading Marten, The Soulful nantinya juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama.

“Awalnya kita mengapresiasi Gading. Selanjutkan ada Mas Yovie Widianto dan Glenn Fredly di proyek selanjutnya. Sudah kita siapkan tinggal tunggu launchingnya saja,” sambung Ade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here