Wow! Cinta Laura Ngaku Ingin Gabung Bareng The Avengers

0
118
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Karir Cinta Laura di industri hiburan, memang tengah menanjak. Tak hanya di tanah air, tetapi juga di internasional sekelas Hollywood.

Berhasil memainkan beberapa film Hollywood, serta kenal dengan beberapa bintang besar, Cinta berharap kelak bisa bermain film besar seperti The Avengers. Hal tersebut disinggung aktris 24 tahun itu, saat menceritakan tentang pengalamannya menghadiri acara premiere The Avengers: Infinity War.

Cinta merasa bahagia dan bangga bisa menghadiri acara itu. Baginya, tak hanya film Infinity War yang memiliki kualitas tinggi, tetapi acara premiere tersebut juga tak kalah seru.

That was such a great experience,” cerita Cinta saat ditemui di acara Ramadan Festival Bersama The Body Shop, di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Rabu (9/5) kemarin.

Baca juga : Mau Tahu Seperti apa Cinta Laura Jadi Wonder Woman? Ini Videonya

Terlebih, dia dipertemukan kembali dengan para pemain Avengers : Age of Ultron, seperti Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Mark Rufallo, Chris Hemsworth, Chris Evans dan lain-lain, yang sempat diwawancarainya pada 2015 lalu.

“Kira-kira 3 tahun lalu aku interview seluruh cast The Avengers, jadi ketemu lagi setelah 3 tahun itu. It was a pretty cool experience,” bangga Cinta.

Baca juga : 8 Foto Mesra Cinta Laura dengan Pacar Barunya

Putri tunggal Herdina Kiehl dan Michael Kiehl ini juga menyampaikan harapannya, agar suatu saat bisa bermain di film yang diproduksi studio Marvel tersebut.

“Yang tadinya nge-interview mereka, dan tahun ini ke premiere-nya, dan jadi salah satu guest spesial mereka, bikin aku seneng, bangga. Mudah-mudahan 3 tahun lagi, aku yang main di Avengers,” pungkas Cinta.

Baca juga : Cinta Laura Pamer Bakat Menarinya Kepada Sang Kekasih

Seperti yang diketahui, alumni Columbia University ini juga sempat mengikuti casting film-film besar seperti Star Wars, Tron dan film besutan Michael Bay. Walau belum sukses mendapatkan peran di film-film tersebut, Cinta tidak menyerah dan terus berusaha.