Tak Berakhir Baik, Saat Chris Hemsworth Joget Lagu Wrecking Ball

0
75
Foto: Dok. Instagram Chris Hemsworth

Peran Chris Hemsworth sebagai Thor, di film Avengers: Infinity War (2018) memang berhasil memukau penonton. Sosok dewa petir yang kuat, menjadi daya tarik utama dari karakter yang dimainkannya.

Tak hanya berbakat sebagai aktor, Chris juga merupakan sosok ayah yang baik. Aktor 34 tahun itu, seringkali tertangkap kamera sedang bercengkerama dengan putra-putrinya. Mulai dari bermain bersama, memasak, hingga berjoget.

Baca juga: Chris Hemsworth Bocorkan Rahasia Aktingnya di Thor: Ragnarok

Seperti dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, pada hari ini (24/5). Chris terlihat sedang asik berjoget dengan anak-anaknya, India dan si kembar, Tristan dan Sasha.

Diiringi lagu Wrecking Ball, yang dinyanyikan oleh Miley Cyrus–kekasih adiknya, Liam Hemsworth–Chris berjoget dengan penuh semangat. Bahkan, karena semangatnya Chris sampai diserang oleh anjingnya.

Baca juga: 7 Foto ini Bukti Kejahilan Robert Downey Jr.

Tak hanya mengunggah video itu, Chris juga menuliskan caption lucu. Tak lupa, dia mention adiknya, Liam Hemsworth dan Miley.

What started as a ground breaking music video ended in a savage attack by a cowardly K9. Never work with Kids or Animals. #wreckingball #wreckingdog #daddydaycare #murderonthedancefloor,” tulisnya.

Baca juga: Seo In Guk dan Park Bo Ram Putus Setelah 2 Tahun Bersama

Unggahan ini pun telah ditonton sekitar 3,2 juta kali, hanya 3 jam setelah diunggah. Komentar-komentar netizen pun juga membanjiri video yang super adorable tersebut. Bahkan, Thanos juga terpesona dengan unggahan ini.

“@chrishemsworth Hahahhaha. Genius!” tulis Thanos alias Josh Brolin. “Epic,” sahut Miley. “I love this!!!!! Nothing like family!! The unexpected dog attack was Legend!!!!,” tulis aktor Fast and Furious, Tyrese Gibson menambahkan.

Tak hanya menuliskan komentar, Miley juga mengunggah video tersebut di story Instagram-nya, dengan menambahkan emoji hati.

Foto: Dok. Instagram Miley Cyrus

Baca juga: Aktor dan Model Kim Min Seung Meninggal Dunia Secara Mengejutkan

Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa video ini adalah konten yang dibutuhkan di akhir film Infinity War. Mereka juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok Chris.

“@skyesambo the content we need after infinity war,” tulis akun @emily_flynn. “@hakunna_masquata I need a Thor husband who is goofy with the fam but also fights Thanos,” sahut akun @avanteegarde.