Barbie Hsu Gugurkan Kandungannya Usai Temukan Fakta Mengejutkan

barbie hsu penampilan gaya terbaru awet muda
Foto : Harper's Bazaar

Belum genap sebulan, Barbie Hsu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga. Namun kini, Barbie Hsu harus mengugurkan kandungannya setelah mengetahui fakta mengejutkan mengenai kehamilannya.

Dokter yang mengontrol kehamilan pemeran San Chai dalam serial Meteor Garden (2001) ini mengatakan, bahwa janin dalam kandungan Barbie memiliki masalah dalam perkembangannya. Bahkan, detak jantung sang anak tidak bisa terdeteksi sama sekali.

Baca juga : Manggung Bareng Anak, Yovie Widianto Maunya Dipanggil Bro

Hal tersebut membuat Barbie dan suaminya Wang Xiaofei, memutuskan untuk menyetujui saran dari dokter, bahwa ia harus menggugurkan kandungannya.

Dikutip dari AsiOnekini pemain film Mars (2004) ini sedang berada dalam masa penyembuhan, dengan keluarga yang selalu berada di sisinya.

Baca juga : Merdu dan Menyentuh, Konser Children of Lights 3 Pukau Penonton

Pada April kemarin, Barbie mengakui bahwa kehamilannya ini tidaklah direncanakan. Terlebih, dia merasa khawatir dengan umurnya yang sudah masuk kepala 4.

Seperti yang diketahui, aktris tersebut sudah memiliki dua orang anak. Seorang anak perempuan berusia 4 tahun, dan adik laki-lakinya yang berusia 2 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here