Meski Berpacaran, Aurelie Moeremans Tolak Duet dengan Ello

Foto: Febry/Nyata

Bukan rahasia lagi, jika Aurelie Moeremans saat ini sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Ello. Bahkan, sebelum Ello terkena kasus narkoba, tak banyak yang tahu kalau mereka sudah menjalin cinta sejak tahun 2015.

Namun ujian datang ketika Ello tertangkap karena kasus narkoba, hingga harus menjalani
masa hukuman.

“Puji Tuhan, Ello sudah bebas tanggal 5 Mei lalu. Begitu keluar, sudah sibuk, sudah ada jadwal manggung. Aku aja baru ketemu dia empat hari setelah bebas,” kata Aurelie.

Baca juga: Morgan Freeman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Pada 8 Perempuan

Tak hanya punya banyak proyek film, Aurelie juga punya pekerjaan rumah lain, yaitu mengeluarkan album yang sudah sejak lama ‘mangkrak’. Dia berharap single-nya bisa selesai tahun ini. Pengerjaannya sendiri sudah mencapai 80 persen.

Meski sang pacar adalah musisi, Aurelie tak mau melibatkan Ello dalam penggarapan albumnya. Aurelie tidak ingin jika kehadirannya di blantikan musik Indonesia, dianggap mendompleng popularitas Ello.

“Jangan sampai nanti ada yang bilang, aku numpang tenar karena Ello. Aku bahkan tidak mau duet dengan dia, biarpun banyak yang menawari. Aku lebih nyaman seperti ini, jalan
sendiri,” katanya.

Baca juga: Sepatu Moonwalk Legendaris Michael Jackson Dilelang

Aurelie juga mengaku selera musiknya berbeda dengan sang pacar. “Ello itu lebih update, lebih kekinian, lebih rock n roll. Beda dengan aku yang jadul. Aku tidak banyak tahu penyanyi yang sekarang ini. Karena memang lebih menikmati mendengarkan lagu-lagu Celline Dion dan Norah Jones,” aku Aurelie.

Diakui Aurelie, meski sama-sama suka musik, tapi tak harus saling mempengaruhi. ”Bahkan kalau kita lagi sama-sama, misalnya lagi satu mobil, kita sering rebutan dengerin lagu. Akhirnya daripada berantem, aku lebih suka mendengarkan musik pakai earphone,” katanya. •nez/amy/rez

Simak juga informasi lengkap tentang film terbaru Aurelie Moeremans, Kuntilanak, di Tabloid Nyata edisi 2447, yang terbit Jumat, 25 Mei 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here