Manggung Bareng Anak, Yovie Widianto Maunya Dipanggil Bro

Foto: Why/Nyata

Penampilan Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto menghipnotis ratusan pengunjung Kota Cinema Mall Jatiasih, Bekasi. Akhir pekan lalu, ayah dan anak ini manggung bareng, kemudian menghabiskan waktu liburan dengan nonton bioskop.

“Sekalian manggung di sini, kita mau nonton bioskop. Katanya film Avengers itu seru, kita penasaran. Makanya langsung deh, ke sini,” aku Yovie ketika ditemui Nyata di Kota Cinema Mall, Jatiasih, Bekasi, belum lama ini.

Baca juga: Dewi Sandra Ungkap Sosok Dibalik Keputusannya Berhijab. Siapa Dia?

Arsy mengaku senang, akhirnya ada kesempatan untuk bisa perform bersama ayahnya. Apalagi Arsy bisa mengenal secara personal banyak musisi.

“Senang kalau manggung sama bro (panggilan Arsy pada ayahnya). Dikenalin banyak musisi, ambil ilmunya saja,” aku Arsy.

Baca juga: Cerita Voice of Baceprot yang Rela Pake Seragam demi Angkot Murah

Mendengar Arsy menyebut ayahnya dengan sebutan ‘bro‘, Yovie lantas tertawa.

“Jangan heran ya, memang kalau di panggung atau acara, aku minta dia panggil bro. Masa iya di panggung dia panggil papa kan nggak banget ya. Jadi bro sajalah, nanti di rumah kembali bilang papa lagi,” seloroh Yovie.

Baca juga: Madonna Tampil Fenomenal dengan Karya Desainer Indonesia

Melihat putra pertamanya sudah terjun ke industri musik Indonesia, Yovie mengaku senang dan mendukung penuh keinginan Arsy.

“Sudah jadi keputusan Arsy ingin ikut di jalur musik kayak papanya. Semoga dia menjadi musisi hebat melebihi papanya,” bangga Yovie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here