Jalani LDR, Ammar Zoni Kenang Momen Lucu Bareng Ranty Maria

alasan kenapa ranty maria dan ammar zoni putus
Foto : Dok. Instagram Ammar Zoni

Hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria memang sempat naik turun. Mulai dari kasus narkoba yang menjerat Ammar, dan kini mereka harus menjalani hubungan jarak jauh, karena Ranty melanjutkan sekolah di Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Foto : Dok. Instagram Ranty Maria

Harus berpisah dari sang kekasih, Ammar mengunggah beberapa foto kenangan bersama dengan Ranty. Dia juga menceritakan momen lucu bersama aktris 19 tahun tersebut, yang terjadi 4 tahun lalu.

“Teringat 4 tahun yg lalu di waktu hujan km malu2 liat aku yg duduk di depan pintu, saking nervous nya km langsung lari tanpa nyapa aku lebih dulu,” tulis Ammar mengawali kata-kata manis yang ia tujukan untuk Ranty.

Baca juga : Bagi Ranty Maria, Ammar Zoni adalah Laki-laki Sempurna

Tak hanya itu, Ammar juga menyebutkan kalau Ranty sempat kepeleset dan jatuh di tangga yang basah. Mungkin saat itu Ammar sudah menyimpan perhatian kepada Ranty. Dia pun menolong Ranty dengan menggendongnya, serta memijit kaki wanita yang kini menjadi kekasihnya tersebut.

Baca juga : Ditanya Tentang Pernikahan, Ini Jawaban Ammar Zoni dan Ranty Maria

Tak berhenti sampai di situ, Ammar curhat kalau waktu begitu cepat berlalu. Kini Ranty harus pergi untuk mengejar cita-citanya, yang sudah ia mimpikan sejak umur 15 tahun.

Dengan manisnya, Ammar menutup ungkapan cintanya itu, dengan janji bahwa dirinya akan selalu berada di sisi Ranty.

“Whatever coming up between us, I’ll always be here for you. And whatever decisions you make, I’ll be supporting you.. im gonna miss you??,” tutup Ammar.

https://www.instagram.com/p/BiKMqqElWGy/?taken-by=ammarzoni

Unggahan tersebut mengundang ribuan komentar netizen. Ada yang mengaku sedih, ada juga yang memberikan dukungan kepada keduanya.

“Kok jd sedih yaa ??, tetap saling support ya kalian, hati2 ya dan @rantymaria,” tulis akun @ayuputriyenii. “God bless @rantymaria ??? saling support ya kalian berdua ? sukses slalu @ammarzoni,” sahut akun @windahdm25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here