Komentari Bom Surabaya, Agnezmo Ungkap Indahnya Perbedaan

0
117
Foto: Nadhirul/Nyata

Tragedi pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo, memang meninggalkan duka yang mendalam. Tak hanya bagi keluarga korban, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Melihat tindakan terorisme ini, Agnes Monica memberikan komentarnya. Bagi penyanyi 31 tahun tersebut, tindakan ini tidak harusnya terjadi.

“Kamu harus menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yang gak pengen hidupnya santai, damai, gak perlu ada benci-benci. Enggak perlu ada ngomongin (orang lain),” ucap Agnes saat konferansi pers, yang digelar sebelum konser CLEAR Ayo Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/5) kemarin.

Baca juga : Semakin Sukses, Agnezmo Resmi Dikontrak Label Amerika

Pelantun Karena Ku Sanggup itu juga mengatakan, bahwa perbedaan adalah sesuatu yang indah. Dan harusnya, kita menghargai hal tersebut.

It’s so beautiful, guys. It’s so amazing. Enggak perlu ada orang yang harus hidup dalam ketakutan, enggak perlu harus hidup dalam rasa pedih (karena merasa berbeda),” kata penyanyi, yang terkenal dengan sebutan Agnezmo tersebut.

Baca juga : 8 Foto Ini Buktikan Gaya Agnes Monica Makin Stylish

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Agnes juga menyampaikan pesannya kepada generasi millenial, termasuk sang keponakan, Chloe Xaviera bahwa menjadi orang yang sopan adalah hal yang keren.

It’s okay to be kind, it’s okay to be nice, it’s okay to love, it’s okay to be polite. Gakpapa, sopan itu keren kok,” ucap Agnes.

Agnes juga mengatakan untuk menyebarkan rasa cinta, serta meyakinkan bahwa setiap pribadi adalah sosok yang hebat. Dia berpesan, agar terus memperbaiki diri, dan menjadi orang yang lebih baik.