Konser Terakhir Noah Berikan Banyak Kejutan

Foto: Dok. Reza Wibisono/Nyata

Setelah sukses diselenggarakan di berbagai kota, seperti Makassar, Medan, Surabaya, dan Bandung, tibalah saatnya NOAH menggelar konser terakhir di Jakarta, sebelum hiatus. Konser puncak bertajuk The Great Journey of NOAH ini, diselenggarkan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Minggu (3/12/2023) kemarin.

Konser yang terselenggara berkat kerjasama dengan ALOKA ini, menjadi momen bersejarah dalam perjalanan musik NOAH selama 22 tahun. Berbagai kejutan pun di munculkan dalam konser tersebut. Rupanya Ariel, David dan Lukman memang ingin meninggalkan kenangan manis bagi para penggemar.

| Baca Juga: The Great Journey of NOAH, Konser Persembahan Ariel CS Sebelum Hiatus

Penampilan spektakuler Noah. Foto: Dok. Reza Wibisono/Nyata

Dibuka dengan lagu Topeng, penampilan Ariel CS yang telah ditunggu-tunggu sejak siang hari, langsung memacu adrenaline ribuan penonton yang hadir malam itu. Mengusung tema Beyond Dreams, konser tersebut menyuguhkan penampilan yang spektakuler.

Permainan lampu dan tata suara pun dikemas secara apik. Salah satu kejutan di tengah konser adalah, saat Ariel tiba-tiba terbang dengan menggunakan sling. Sambil menyanyikan lagu Aku dan Bintang, Ariel meluncur menuju kerumuman penonton. Sontak aksi Ariel tersebut membuat heboh para penggemarnya. Sorakan dan teriakan, bergema ketika sling membawa Ariel ke arah penggemar, menciptakan atmosfer yang mendebarkan dan menambah sentuhan magis pada malam itu.

| Baca Juga: Reaksi Bahagia Putri Ariel ‘Noah’ Usai Ayahnya Putuskan Vakum

Presiden Jokowi dan Istri yang menyempatkan hadir melihat konser. Foto: Dok. Reza Wibisono/Nyata

Kejutan demi kejutan terus ditampilkan Noah dalam konser mereka malam itu. Tak hanya dibuat terkesima dengan aksi terbang menggunakan sling saja, Ariel juga sukses membuat para penonton yang duduk menjadi sedikit kerepotan. Pasalnya, ditengah-tengah konser, tiba-tiba Ariel meminta para penonton yang duduk untuk memeriksa bagian bawah kursi mereka. Rupanya Noah telah menyiapkan satu surat khusus yang disembunyikan di bawah kursi penonton. “Saya punya kejutan. Coba yang duduk, diperiksa bagian bawah kursinya. Kita punya sebuah surat spesial,” ucap Ariel.

Sontak perkataan Ariel tersebut membuat para penggemarnya yang berada di bangku penonton, sibuk mencari surat misterius itu. Mereka kompak menyalakan flash dari ponsel masing-masing, untuk mencari surat tersebut. Seorang penonton perempuan yang beruntung mendapatkan surat tersebut, diajak ke atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu bersama Ariel. Menurut CEO ALOKA Budi Mulianto, aksi panggung Noah malam itu memang menjadi cara Ariel CS untuk meninggalkan sebuah kenangan terindah untuk para penggemar mereka. “Dalam konser ini Noah akan mendekatkan diri pada para fans yang hadir dengan aksi mereka,” ucap Budi.

| Baca Juga: Fakta Menarik Alleia Anata Irham, Putri Ariel NOAH yang Kuliah Jurusan Fashion

Foto: Dok. Reza Wibisono/Nyata

Sekitar 25 lagu dinyanyikan Noah malam itu. Tak hanya lagu-lagu hits mereka saja, Noah juga memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Suara Dalam Kepala. Penonton semakin dibuat heboh dengan kemunculan Reza, mantan drummer Noah.

Ditengah kegelapan, tiba-tiba Reza muncul dan memainkan lagu Mimpi yang Sempurna. Konser yang juga dihadiri oleh Presiden Jokowi beserta istrinya, Iriana ini memang cukup emosional. Pasalnya ini adalah konser terakhir Noah sebelum mereka memutuskan untuk rehat selama dua atau tiga tahun mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here