Waduh! Rafathar Alami Luka Lebam Usai Ditonjok Teman Sekolah

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad mengalami kejadian tak menyenangkan di sekolah. Ia ditonjok temannya belum lama ini. Akibatnya ia mengalami luka lebam di pipi kirinya.

Kejadian itu diungkap langsung oleh Raffi Ahmad. “Lukanya di pipi kiri atau kanan dikit kok cuma biru,” katanya seperti yang dikutip dari DetikHOT, Selasa (5/8).

Usai kejadian itu Rafathar langsung mendapatkan perawatan dari dokter. Lukanya pun sudah mulai mengering dan tidak menimbulkan rasa sakit berkelanjutan.

|Baca Juga: Keren! Raffi Ahmad Bikin Turnamen Olahraga Untuk Para Selebriti

Foto: Dok. Instagram

Raffi Ahmad baru mengetahui kejadian itu dari email yang kirim pihak sekolah. “Ada hal yang tiba-tiba Rafathar ditonjok sama temannya di sekolah. Setelah kejadian itu langsung di email sama pihak sekolahnya,” tutur personel grup Bukan Bintang Biasa itu.

Tak hanya Raffi yang kaget, Nagita Slavina juga sempat syok bahkan menangis mendengar kabar tersebut.

“Gigi nangis gini gini gini,” ungkapnya.

|Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Jeje Sosok Penyabar, Sindir Syahnaz?

Sebagai seorang ayah, Raffi langsung berbicara dengan anak pertamanya itu. Dan langsung memberikan nasihat kepada Rafathar.

“Jadi gue cari momen, ngomong kenapa? dia jawab nggak pah, gini gini. Ya akhirnya gue masuk. Terus nasehatin Rafathar nggak boleh pukul orang, kalau ada orang yang pukul Rafathar, Rafathar bertahan, tapi kalau memang harus pukul balik, serang balik nggak apa-apa. Intinya kamu nggak boleh intimidasi dan diintimidasi sama orang, apalagi kalau kamu tidak salah,” nasihat Raffi Ahmad.

Meski enggan memberitahu mengapa Rafathar sampai ditonjok. Namun presenter kondang itu menjawab dengan santai.

“Namanya juga anak-anak,” tutupnya. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here