Terhalang Restu, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Putus

Nine Naphat dan Baifern Pimchanok. Foto: Dok. Instagram @naphat_nine
Nine Naphat dan Baifern Pimchanok. Foto: Dok. Instagram @naphat_nine

Pasangan selebriti terkenal asal Thailand, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok, dikabarkan putus usai menjadi hubungan asmara selama 2 tahun.

Pada 4 Juli, melalui konferensi pers, Nine Naphat mengkonfirmasi jika hubungannya dengan Baifern Pimchanok memang telah berakhir karena alasan tak bisa menyeimbangkan hubungan asmaranya dengan keluarga.

“Ini adalah kesalahanku karena tidak bisa menyeimbangkan hubunganku dengan baik,” kata Nine membongkar soal alasannya memilih putus.

Nine juga menyebut jika ibunya menjadi salah satu alasan hubungannya dengan Baifern berakhir. Aktor Thailand berusia 28 tahun ini mengaku tak bisa mengatasi sekaligus rasa kesepian ibunya dan juga waktu bersama dengan kekasihnya.

| Baca Juga : Shah Rukh Khan Akan Terima Penghargaan Pardo all Carriera Bulan Depan

Sebelumnya pada akhir Juni lalu, Nine sempat mengunggah postingan di Instagram yang mengatakan jika ia sedang mengalami masalah. Unggahan ini tepat setelah ia berlibur bersama dengan Baifern ke Swiss pada bulan Mei.

Saat itu, ibu dari Nine yang juga merupakan seorang aktris, Pimpaka Siangsomboon kedapatan berhenti mengikuti media sosial dari Baifern.

Pimpaka juga mengunggah sebuah postingan yang menyatakan bahwa ia merasa kesepian karena ditinggal oleh anaknya berlibur bersama kekasih.

Nine, dalam konferensi persnya mengatakan jika ia dan Baifern masih berhubungan baik. Mereka memutuskan untuk menjaga hubungan sebagai teman. Bahkan Nine memuji mantan kekasihnya ini sebagai wanita terbaik dihatinya.

| Baca Juga : Usai Temui Ben Affleck, Kini Jennifer Garner Ogah Jadi Penengah

“Kami tidak marah pada satu sama lain. Kami cuma punya niat baik terhadap satu sama lain. Tidak ada orang ketiga pastinya. Aku tidak menyesali apapun yang terjadi. Dihatiku, dia adalah wanita terbaik.”

“Baifern sangat cantik. Dia selalu memprioritaskan perasaan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Dia adalah orang yang baik yang selalu tulus pada semua orang,” tambah Nine.

Meski mengaku putus baik-baik dengan Baifern Pimchanok, Nine Naphat nyatanya tak kuasa menahan air mata saat konferensi pers berakhir.

Nine Naphat dan Baifern Pimchanok pertama kali bertemu saat menjadi pemeran utama dalam film “Friendzone” tahun 2019. Mereka lalu kembali membintangi drama berjudul “The Tale of Ylang Ylang” pada tahun 2022.

Karena chemistry yang bagus, banyak yang akhirnya mengharapkan pasangan ini dapat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Hingga akhirnya pada akhir tahun 2022, Nine Naphat mengumumkan jika ia berpacaran dengan Baifern Pimchanok.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here