Sule Siapkan Warisan Dan Tanah Pemakaman Untuk Masa Tua

Sule saat hadir di acara YouTube milik Andre Taulany. Foto: Dok. TAULANY TV
Sule saat hadir di acara YouTube milik Andre Taulany. Foto: Dok. TAULANY TV

Mengaku sepi tawaran job, Sule nyatanya sudah menyiapkan warisan dan tanah pemakaman keluarga untuk menyambut masa tua.

Hadir di YouTube milik Andre Taulany, TAULANY TV, Sule membeberkan apa-apa saja harta yang sudah dia siapkan untuk anak-anaknya nanti.

Sule sendiri memiliki empat orang anak dari hasil pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina Jubaedah yaitu, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi.

Dari semua anaknya tersebut, Sule sudah menyiapkan rumah untuk masing-masing. Bahkan, Sule juga memiliki aset berupa kontrakan yang bisa diwariskan untuk anak-anaknya nanti.

| Baca Juga : Kesepian Di Hari Tua, Komedian Sule Akui Karma Itu Ada

“Rumah udah disiapin. Itu kan kontrakan itu juga satu-satu (buat anak). Gue tinggal mau bangun satu lagi buat Ferdi. Buat Njan (Rizwan) udah. Jadi yang tiga itu Iky, Putri, sama Njan.”

Tak hanya anak dari Lina Jubaedah, Sule juga menyiapkan kontrakan yang akan menjadi warisan untuk anaknya dengan Natalie Holscher, Adzam.

“Tinggal Ferdi nanti ini mau dibikin, terus Adzam. Rumah udah satu-satu. Adzam lagi bikinin juga” kata Sule.

Namun, pembangunan rumah untuk Adzam masih dalam proses karena Sule masih harus menjual aset yang lain untuk digunakan sebagai modal.

| Baca Juga : Sule Jual Semua Mobil Mewahnya, Bangkrut?

Saat ditanya oleh Andre terkait aset yang disiapkan untuk masa depan diri sendiri, Sule mengaku hanya memiliki sebidang tanah wakaf.

“Ya gue mah tanah aja udah,” kata pelawak berusia 47 tahun ini.

Bukan baru-baru ini disiapkan, Sule ternyata sudah memiliki tanah wakaf di daerah Cimahi untuk pemakaman sejak jauh-jauh hari. Bahkan kakek-nenek hingga orang tua Sule sudah dipindahkan untuk dimakamkan di sana.

“Satu keluarga gue pengen menyatu (makamnya) disitu. Kakek, nenek gua, terus abah, emak, gua di situ. Dulu beli tanah dulu, terus gue pindahin (makam kakek nenek), ya udah buat gue juga itu.”

Menanggapi Sule yang kini sudah siap menghadapi masa tua, Andre pun ingin juga menirunya. Pasangan kerja Sule ini juga bercita-cita untuk memiliki sebidang tanah pemakaman keluarga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here