Lady Nayoan Beri Pesan Manis di Ultah Rendy Kjaernett

Pesan manis dan menyentuh Lady Nayoan di ultah Rendy Kjaernett. Foto : Instagram/ladynayoan168
Pesan manis dan menyentuh Lady Nayoan di ultah Rendy Kjaernett. Foto : Instagram/ladynayoan168

Rendy Kjaernett baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 pada 1 Juli 2024. Saat momen bahagia itu, istrinya, Lady Nayoan, memberikan ucapan sekaligus pesan manis untuk suami.

Lady menuliskan pesan manis itu lewat unggahan media sosial Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah potret Rendy Kjaernett dalam balutan setelan jas.

Lady mengaku bersyukur memiliki sosok Rendy meski pernah diselingkuhi. Ya, beberapa waktu lalu, Rendy pernah terlibat skandal dengan Syahnaz Sadiqah.

| Baca Juga : Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Lakukan Peneguhan Pernikahan

“Perjalanan menjadi lebih baik memang ngga mudah, tetapi aku adalah orang yang beruntung dan bangga akan setiap perjuangan kamu untuk menjadi lebih baik setiap tahun nya,” ujarnya.

Lady tak henti-hentinya mengucap syukur, sebab ia dan Rendy bisa terus bersama mempertahankan rumah tangga usai perselingkuhan itu.

“Aku bangga sama kamu, aku bersyukur karna aku memiliki seorang suami yang mau ber-tumbuh bersama, memiliki partner hidup yang mau mengajar untuk mengakui kesalahan, dan berjuang untuk memperbaiki hidup menjadi lebih baik & menjadi teladan yang baik bagi anak” ungkapnya.

| Baca Juga : Selalu Dipendam! Lady Nayoan Ternyata Sudah Lama Ingin Cerai dari Rendy Kjaernett

Lady tak lupa mengekspresikan rasa cintanya kepada suaminya. Dia menyebut Rendy merupakan sosok suami sekaligus partner dalam segala hal.

“Sebelum hari lahirmu berakhir, aku mau bilang sekali lagi “Selamat Ulang Tahun Suamiku” partner hidup, sahabat, teman nyampah nya aku, pendengar setiaku, pemeluk ternyaman, banker-ku, kakak, juga penasehat setia ku, dari aku si paling sayang cinta kamuu,” katanya.

“Di hari ulang tahunmu ini aku berharap imanmu akan Kristus semakin kuat dan KasihNya terus menyertaimu sepanjang hidup,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here