Kris Jenner Harus Operasi Pengangkatan Ovarium Karena Tumor

Kris Jenner. Foto: Dok. Instagram @krisjenner
Kris Jenner. Foto: Dok. Instagram @krisjenner

Ibunda Jenner dan Kardashian bersaudara, Kris Jenner, mengumumkan kabar mengejutkan jika ia didiagnosa mengidap kista dan tumor di ovarium.

Melalui siaran episode terbaru acara The Kardashians, Kris Jenner mengungkapkan penyakitnya tersebut di depan pacarnya, Corey Gamble, dan juga anak-anaknya, Kim, Khloe, dan Kendal.

Diiringi dengan tangis, Kris mengaku awalnya menjalani pemeriksaan ke dokter dan hasil scan kesehatannya menunjukkan ada sesuatu yang aneh.

“Aku ke dokter dan menjalani scan kesehatan. Mereka menemukan sesuatu, ini membuatku sangat emosional, tapi mereka menemukan ada kista dan tumor kecil di ovariumku.”

| Baca Juga : Kylie Jenner Menangis Tersedu-sedu Dengar Kris Jenner Idap Tumor

Berdasarkan hasil rekomendasi dari dokter, untuk mengobati kista dan tumor yang ada, Kris harus menjalani operasi pengangkatan ovarium.

“Dokter A bilang ovariumku harus diangkat dan aku sangat emosional karena itu sangat berhubungan dengan kalian,” kata Kris.

Bukan tanpa sebab Kris merasa sedih dan emosional. Pasalnya, artis asal Amerika ini langsung teringat bagaimana enam anaknya pernah tumbuh di bagian tubuh tersebut.

“Di situ lah tempat semua anakku dikandung, di situ mereka tumbuh, di dalam perutku. Jadi ini adalah sebuah bagian yang sangat sakral bagiku,” kata Kris.

| Baca Juga : Kris Jenner Ungkap Alasan Selingkuh dari Robert Kardashian

Selain sedih karena ovariumnya harus diangkat, kesedihan Kris semakin menjadi setelah ia menyadari jika ini adalah pertanda dirinya semakin tua. Memang, ibu dari Kylie Jenner ini akan menginjak usia 69 tahun pada akhir tahun nanti.

Kim Kardashian, anak kedua Kris mengaku memahami perasaan sedih yang dirasakan oleh ibunya. Dia mengaku dapat membayangkan dan merasakan ketakutan akan operasi ovarium terlebih karena Kim sendiri juga menjadi ibu dari empat orang anak.

Meski merasakan kesedihan yang teramat sangat, Kris tetap merasa kuat menjalani semuanya karena kehadiran anak-anak.

“Aku akan baik-baik saja. Aku punya kalian semua. Banyak orang bertanya apa pekerjaan terbaik yang pernah aku lakukan, aku selalu berkata: menjadi ibu. Itu adalah berkah terbesar dalam hidupku karena bisa melahirkan 6 anak yang cantik,” kata Kris.

Sementara itu, belum diketahui kapan operasi pengangkatan ovarium Kris Jenner akan dilakukan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here