Tampil di Pranikah Anak Orang Terkaya se-Asia, Justin Bieber Dibayar Rp163 M

Justin Bieber akan memeriahkan pernikahan putra bungsu Mukesh Ambani dengan bayaran Rp 163 Miliar (Foto: Vogue India, instagram/justinbieber)
Justin Bieber akan memeriahkan pernikahan putra bungsu Mukesh Ambani dengan bayaran Rp 163 Miliar (Foto: Vogue India, instagram/justinbieber)

Pernikahan anak bungsu orang terkaya di Asia Mukesh Ambani, Anant Ambani dengan Radhika Merchant semakin dekat. Jelang hari pernikahan pada 12 Juli nanti, mereka akan menggelar rangkaian perayaan pra-nikah dengan meriah. Salah satu bintang tamu yang akan turut memeriahkan perayaan pra-nikah tersebut ialah, Justin Bieber.

Justin Bieber pun dikabarkan dibayar fantastis, Rp 163 miliar pada hari Jumat (5/7) di Mumbai, India. Tak hanya itu, Mukesh Ambani juga disebut mengirim mobil Mercedes-Benz antipeluru berwarna emas untuk menjemput Justin dari bandara.

Konvoi penjemputan tersebut bahkan melibatkan beberapa Range Rover berisi pengawal bersenjata. Justin dijemput langsung dari terminal jet pribadi, namun belum diketahui apakah ia menggunakan pesawat pribadinya sendiri atau pesawat yang disediakan oleh pihak Ambani.

| Baca Juga : Gara-gara Ini Mukesh Ambani Tak Lagi Jadi Orang Terkaya se-Asia

Perayaan pra-nikah ini akan berlangsung di Nita Mukesh Ambani Cultural Centre. Tempat tersebut merupakan venue berkapasitas 2.000 kursi yang dibangun atas permintaan ibu Anant.

Venue ini terinspirasi dari Dolby Theatre di Hollywood, rumah bagi penghargaan Oscar, dan memiliki langit-langit yang dihiasi 8.400 kristal Swarovski!

Jika bayaran yang diterima Justin akurat, maka ia resmi menjadi pengisi acara dengan bayaran termahal dibandingkan artis lainnya. Sebelumnya, dikabarkan Rihanna menerima antara USD8 juta hingga USD9 juta (sekitar Rp 118 miliar – Rp 133 miliar).

Sementara itu Akon di angka yang jauh lebih rendah, yaitu USD500.000 (sekitar Rp 7,3 miliar).

Agen pemesanan artis, Seattle Entertainment Group, mengonfirmasi bahwa biaya minimal Justin untuk pertunjukan privat adalah USD2 juta (sekitar Rp 29 miliar). Hal ini mungkin bayaran tertinggi yang pernah diterimanya dari sekali tampil.

| Baca Juga : Justin Bieber dan Hailey Ngedate, Baby Bump Jadi Sorotan!

Justin Bieber akan tampil di perayaan pra-nikah ketiga dan terakhir. Sebelumnya, rangkaian perayaan diawali dengan acara selama tiga hari di Jamnagar, India, pada bulan Maret.

Perayaan kedua kemudian digelar di kapal pesiar mewah yang berlayar di Italia dan Selatan Prancis pada akhir Mei. Saat itu, para tamu dihibur oleh Katy Perry, Andrea Bocelli, Pitbull, Guru Randhawa, dan Backstreet Boys.

Untuk acara pernikahan puncaknya sendiri, rumor beredar bahwa keluarga Ambani tengah bernegosiasi dengan penyanyi papan atas seperti Adele, Drake, dan Lana Del Rey. Namun, belum ada informasi resmi terkait bayaran mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here